BREAKING NEWS
 

Dipanggil Timnas, Abimanyu Tak Enak Hati Pada Persija

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 19 Januari 2022 10:40 WIB
Pemain Persija, Syahrian Abimanyu. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Syahrian Abimanyu dipastikan absen latihan bersama Persija di masa jeda lanjutan Liga 1. Pasalnya, Abimanyu dipanggil timnas ikut pemusatan latihan (TC) di Bali, 19-28 Januari 2022.

Abi, biasa Abimanyu disapa, menjadi satu dari 27 nama yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk melakoni laga uji coba kontra Timor Leste.

Baca juga : Syahrian Abimanyu, Pemain Terakhir Yang Direkrut Persija

“Sehubungan dengan kegiatan tim nasional sepak bola putra yang akan melakukan pemusatan latihan dan pertandingan FIFA ‘A’ Match melawan tim nasional Timor Leste di Denpasar, Bali, dengan ini PSSI memanggil Syahrian Abimanyu untuk mengikuti kegiatan-kegiatan tersebut,” tulis surat PSSI bernomor 187/AGB/22/I-2022 ke Persija dilansir laman rfemsi klub.

Adsense

Sementara itu, Abi mengaku sudah siap bergabung dengan timnas di TC bulan ini. Ia pun merasa kondisi fisiknya tengah berada di level terbaik setelah mengikut program latihan di Persija.

Baca juga : Papan Atas Seri A Memanas, Hernandez: Target Kami Menekan Inter Milan

“Yang pasti saya siap untuk bergabung dengan timnas saat ini. Terlebih lagi saya sudah berlatih bersama Persija sehingga ada modal untuk mengikuti program latihan di TC,” kata Abimanyu.

Pemain yang berstatus nama baru di Persija itu sebenarnya merasa tidak enak hati meninggalkan tim. Sebab, dia baru bergabung bersama Andritany Ardhiyasa dkk. pada Jumat (14/1/2022) dan harus meninggalkan tim sementara pada Rabu (19/1/2022).

Baca juga : Omicron Menggila, Begini Usul Pakar Kepada Pemerintah

“Saya harus pergi untuk bergabung dengan timnas. Semoga persiapan Persija di masa jeda ini tetap berlangsung lancar dan dapat membentuk tim lebih baik lagi,” tutur pemain berusia 22 tahun itu. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense