Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Papan Atas Seri A Memanas, Hernandez: Target Kami Menekan Inter Milan

Senin, 10 Januari 2022 16:24 WIB
Bintang AC Milan, Theo Hernandez. (Foto : ACMilan)
Bintang AC Milan, Theo Hernandez. (Foto : ACMilan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Theo Hernandez menikmati persaingan seri A Italia. Sebab klubnya, AC Milan terus bersaing ketat dengan Inter Milan mengejar pemuncak klasemen seri A, Inter Milan.

AC Milan alias Rossoneri hanya berselisih satu poin dengan Inter Milan yang kini masih bercokol pemimpin klasemen. Inter mengoleksi 49 poin, sementara AC Milan 48 poin. 

Dua hari lalu, AC Milan sempat teratas, namun kembali disodok Inter Milan yang menang lawan Lazio, Senin (10/1/2022) dini hari tadi.

Baca juga : Nggak Betah Di Chelsea, Lukaku Ngarep Balik Ke Inter Milan

“Sekarang, kami harus terus meraih kemenangan di setiap pertandingan dan menekan Inter Milan. Kami akan bekerja keras setiap harinya,” kata Hernandez dilansir Marca, Senin (10/1/2022)

Hernandez juga tampil apik di dua laga terakhir. Bahkan dia dipercaya mengenakan ban kapten AC Milan.

Kepercayaan tersebut didapat Hernandez karena Alessio Romagnoli, Davide Calabria dan Franck Kessie sedang tidak bisa membela panji Rossoneri.

Baca juga : Hari Ini, Maung Bandung Kembali Geber Latihan

“Saya menjadi kapten karena Alessio Romagnoli dan Davide Calabria sedang tidak bisa bermain. Tentu saja saya sangat senang dengan kepercayaan ini,” jelas Hernandez.

Ia tampil konsisten dan berhasil menyumbang empat gol dan lima assist dari 17 pertandingan di semua kompetisi.

Catatan tersebut tentu membuat manajemen semringah. Hernandez pun bakal mendapat kontrak anyar dalam waktu dekat sebagai hadiah atas penampilan gemilangnya

Baca juga : Lindungi PMI, KBRI Bandar Seri Begawan Perkuat Kerja Sama Dengan Belait Dan Tutong

“Kami sudah memasuki tahapan akhir dalam proses negosiasi. Saya dan pihak klub selalu bicara setiap harinya dan saya merasa sangat bahagia semenjak hari pertama di sini,” tuntas Hernandez.

Kontrak baru tersebut akan mengikat Hernandez hingga musim panas 2026. Pemain 24 tahun itu pun bakal mendapat bayaran sebesar 4 juta Euro setiap tahunnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.