Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Perkuat Tim, 5 Pemain Junior Gabung Persibaya

Rabu, 15 Desember 2021 18:53 WIB
Tim Persebayq Surabaya. (Foto: Istimewa)
Tim Persebayq Surabaya. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejumlah pemain muda jebolan tim internal Persebaya Surabaya nampak bergabung dengan tim senior.

Beberapa pemain muda yang ikut berlatih bersama Arif Satria Cs yakni Mochammad Jiddan, Muhammad Rafi Febriansyah, Mahardika, Afizal Danilo, dan Ilham Akbar Prasetyo. 

Baca juga : Iklim Dan Anjing Tetangga

Kelimanya merupakan pemain U-18 yang selama mengikuti latihan dilihat performanya oleh Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Ia menjelaskan kehadiran lima pemain muda itu merupakan bagian dari komitmen dan rencana jangka panjang tim. Untuk itu ia memberi kesempatan pada pemain muda yang potensial untuk bergabung bersama tim senior Persebaya Surabaya.

Baca juga : Lebarkan Sayap, Seputar Game Resmi Gabung IndoEsports

 “Saya memang berorientasi paling tidak pada 2023-2024 nanti. Pemain lokal paling tidak dari internal Surabaya semua. Makanya kita harus banyak bank data tentang pemain-pemain muda,” ungkap mantan pelatih Persela Lamongan.

Aji Santoso tidak mematok posisi tertentu yang bisa diisi oleh pemain muda jebolan kompetisi internal Persebaya Surabaya. Ia membuka opsi lini apapun bagi pemain muda yang dirasa memang layak untuk bergabung dengan tim.

Baca juga : 3 Anggota Polri Ikut Kejuaraan Dunia Terjun Payung Dubai

“Saya enggak spesifik posisi apa, apapun posisi striker, gelandang, dan semua posisi. Kalau ada yang bagus akan saya beri kesempatan untuk bergabung dengan senior. Jadi pelan-pelan, posisi apapun itu kalau pemain itu layak,” ujarnya.

Aji Santoso  dikenal sebagai pelatih yang gemar mengorbitkan pemain muda. Beberapa pemain muda Persebaya Surabaya seperti Marselino Ferdinan, Andhika Ramadani dan Akbar Firmansyah menjadi pemain-pemain muda yang sering diberi kesempatan tampil di BRI Liga 1 2021/2022. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.