BREAKING NEWS
 

Tenis, Djoker Belum Terkalahkan

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 2 Februari 2022 06:34 WIB
Petenis Serbia, Novak Djokovic. (Foto : ATP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski Rafael Nadal sukses meraih 21 gelar Grand Slam, tidak menjadi jaminan bisa merebut gelar nomor satu dunia. Posisi petenis nomor satu dunia tetap dipegang Novak Djokovic.

Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, saat ini menempatai posisi lima dengan 6.875 poin. Sedangkan Daniil Medvedev, petenis Rusia yang dikalahkan Nadal di final Australia Terbuka 2022, berada di posisi dua dengan 10.125 poin.

Adsense

Baca juga : Luna Maya, Pasrah Belum Nikah

Sedangkan posisi pertama masih ditempati The Djoker alias Novak Djokovic. Petenis Serbia itu absen di Australia Terbuka 2022 karena belum divaksin Covid-19.

Djokovic masih kukuh di peringkat pertama dengan 11.015 poin.

Baca juga : Ironi Di Awal Tahun

Di sektor tunggal putri, juara Australia Terbuka 2022, Ashleigh Barty juga makin kukuh di peringkat teratas dengan 8.331 poin. Barty merupakan petenis putri Australia pertama dalam 44 tahun yang mampu memenangi gelar tunggal putri Ausralia Terbuka.

Tambahan poin dari Australia Terbuka tahun ini membuat Barty makin memperlebar jarak dengan petenis Belarusia Aryna Sabalenka yang berada di posisi dua, dengan selisih lebih dari 2.600 poin. Sedangkan peringkat tiga diduduki petenis Cekoslovakia Barbora Krejcikova dengan 5.533 poin. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense