BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Malam Ini, Bajul Ijo Siap Runtuhkan Kesangaran Singo Edan

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 23 Februari 2022 15:21 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Rabu (23/2) pukul 20.45 WIB, Persebaya Surabaya siap mematahkan rekor tak terkalahkan Arema FC dalam 23 laga terakhir pada pekan 27 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadio Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Mustaqim mengatakan rekor tak terkalahkan yang ditorehkan Arema FC menjadi motivasi bagi pemain untuk bisa mengamankan kemenangan sekaligus mematahkan rekor tersebut. Untuk mewujudkan ambisi tersebut, tim pelatih telah melakukan evaluasi dan pembenahan terutama perihal fokus pemain di menit-menit akhir pertandingan.

Baca juga : Malam Ini Lawan Barito Putera, Persija Bakal Ngos-ngosan Dapat 3 Poin

“Saya pikir semua tim ingin mengalahkan Arema karena tim ini belum terkalahkan. Persebaya ingin memutus rantai kemenangan itu dan tentunya strategi khusus tidak ada, semua pemain saya pikir berbahaya,” tutur Mustaqim dilansir laman LIB.

Adsense

“Semua pemain Persebaya akan sangat disiplin terutama di lini belakang. Sudah kita benahi di menit-menit akhir dan itu sudah kita lalui di pertandingan terakhir."

Baca juga : 100 Tahun Di Indonesia, Frisian Flag Luncurkan Pahlawan Inspiratif

“Mudah-mudahan tentunya dengan ciri khas Persebaya bermain, kita berharap akan memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Menghadapi Arema FC tanpa diperkuat Arif Satria dan Marselino Ferdinan yang absen akibat akumulasi kartu, Mustaqim menegaskan pemain yang diplot mengisi posisi keduanya memiliki kualitas yang sama.

Baca juga : Dubes Baru China Untuk Indonesia: Siap Genjot Kerja Sama China Indonesia

Karena tim tidak hanya bergantung pada satu dua pemain saja namun lebih mengandalkan kolektifitas tim.

“Saya tidak khawatir karena sekali lagi, Persebaya menerapkan sepak bola kolektif. Tidak hanya satu dua pemain, saya pikir semua pemain yang diturunkan siap menggantikan siapapun yang tidak bermain,” tandasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense