Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Lawan PSM, Ardi Siap Kerja Keras Mepet Arema FC

Senin, 21 Februari 2022 10:32 WIB
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : Persib)
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasukan Persib alias Si Pangeran Biru bertekad meraih kemenangan pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 melawan PSM Makassar, Selasa 22 Februari 2022.

Pemain belakang, Ardi Idrus bertekad menjaga gawang yang dijaga Teja Paku Alam agar  tak kebobolan.

Baca juga : Survei Indikator Politik Indonesia: Mayoritas Publik Puas Terhadap Kinerja Presiden Jokowi

Ardi juga memastikan, seluruh pemain akan bekerja lebih maksimal di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Walau persiapan minim, pemain bernomor punggung 3 ini tetap menilai semua berjalan baik.

"Persiapan sejauh ini lancar dan semua pemain siap kembali kerja keras untuk memangkas selisih poin dari pemuncak klasemen sementara," kata Ardi, Minggu, (20/2) dilansir laman resmi klub..

Baca juga : Bantai Persipura 3-0, Persib Dekati Pemuncak Klasemen

Menurutnya, laga ini adalah kesempatan untuk mendekati puncak klasemen. Kemenangan akan membuat Pangeran Biru berada di posisi 2 dan berbeda dua angka dengan pemuncak klasemen, Arema FC

Namun, Ardi mengingatkan diri dan rekan-rekannya untuk tetap waspada. Meski berada di papan bawah klasemen sementara, tidak lantas PSM akan mudah dikalahkan. Menurutnya tim berjuluk Juku Eja tetap bisa menyulitkan Pangeran Biru pada laga nanti.

Baca juga : Sore Ini, Maung Bandung Wajib Menang Demi Kejar Gelar Juara

Ia juga tak mau terlalu memikirkan statistik lawannya nanti. Fokusnya hanya pada persiapan tim dan komitmen semua pemain untuk habis-habisan pada laga sisa kompetisi musim ini. Apalagi, peluang meraih prestasi terbaik masih bisa didapatkan Persib akhir musim nanti.

"Kami melihat semua lawan di Liga 1 punya kualitas dan berbahaya, tak bisa disepelekan. Kami harus tetap kerja keras dan fokus di pertandingan. Saya dan teman-teman komitmen habis-habisan di sisa laga nanti," ungkapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.