Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Jelang Laga Tunda, Persiapan Skuad Maung Bandung Kurang Ideal

Senin, 21 Februari 2022 20:47 WIB
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : Persib)
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persib Bandung terus mmepersiapkan menghadapi PSM Makassar pada laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa, (22/2) besok malam.

Meski persiapan tim sangat singkat, pelatih Persib, Robert Alberts berjanji akan memaksimalkan skuad Maung Bandung.

Para pemain Persib menjalani official training di Lapangan Samudra. Hujan selama latihan tak menjadi hambatan bagi Pangeran Biru untuk menjalani persiapan terakhir.

Baca juga : Semangat Hingga Akhir, Modal Irfan Jauhari Hadapi Barito Putera

Dalam sesi uji lapangan ini, Marc Klok dan kawan-kawan diberikan menu latihan dengan tensi tidak terlampau tinggi. Sentuhan bola serta penyelesaian akhir menjadi fokus pelatih Robert Alberts. Selain itu, seluruh pemain pun terlihat sangat menikmati sesi uji lapangan sore ini.

Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan, selain jadwal padat, persiapan timnya juga sedikit terhambat hujan yang turun. 

"Hari ini, kita belum melakukan persiapan karena pagi hujan. Tapi yang pasti kami sudah melakukan recovery. Tentunya kami juga melihat bagaimana kondisi pemain hari ini," kata Robert, Senin 20 Februari 2022. 

Baca juga : Persebaya Langsung Fokus Hadapi Arema FC

Meskipun dalam situasi yang tidak ideal, Robert memastikan, anak asuhnya akan bermain semaksimal mungkin untuk kembali meraih tiga poin. Apalagi. Persib tidak punya pilihan selain kemenangan untuk tetap menjaga asa bersaing di papan atas klasemen.

"Kami coba memaksimalkan semua persiapan untuk melawan PSM besok," ungkapnya.

Persib saat ini berambisi untuk memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara guna tetap menjaga asa bersaing di papan atas. Saat ini, Pangeran Biru ada di posisi empat dengan poin 50 terpaut lima poin dengan tim di posisi sat [IPL]

Baca juga : Lawan PSM, Ardi Siap Kerja Keras Mepet Arema FC

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.