BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Irfan Jauhari Langsung Fokus Hadapi Persib

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 24 Februari 2022 12:46 WIB
Pemain Persija, Irfan Jauhari. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Irfan Jauhari kembali menjadi pahlawan Persija Jakarta di pentas Liga 1 Indonesia. Pada laga lawan Barito Putera, Jauhari menyumbang  satu gol membawa Persija meraih satu poin usai main imbang 1-1 pada Rabu (23/2/2022), malam.

Pemain berusia 21 tahun itu berhasil mengonversi umpan Osvaldo Haay menjadi gol dengan tembakan keras kaki kirinya pada menit ke-60.

Namun, enam menit kemudian Barito Putera berhasil menyamakn skor 1-1 lewat eksekusi penalti. Skor 1-1 menjadi hasil akhir kedua tim.

Baca juga : Malam Ini, Bali United Siap Kudeta Arema FC

Irfan mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannnya sudah berjuang maksimal agar bisa meraih kemenangan. Tapi, Dewi Fortuna belum berpihak pada Macan Kemayoran.

Tak mau ambil pusing, Irfan langsung fokus menatap pekan selanjutnya dengan megacu pada evaluasi laga vs Barito Putera.

Adsense

“Secara tim kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Tapi takdir belum berpihak kepada Persija. Kami akan fokus untuk pertandingan berikutnya melawan Persib (1/3/2022),” ucap Irfan dalam konferensi pers.

Baca juga : Patahkan Rekor Arema FC, Aji Santoso Pede Tatap Gelar Liga 1

Sementara itu, asisten pelatih Persija Ferdiansyah mengatakan para pemain Persija sudah berusaha maksimal dengan raihan satu poin.

"Mereka sudah melakukan yang terbaik. Hanya saja hasil belum bisa memihak. Semoga ke depannya kami bisa lebih baik lagi, insyaallah,” tuturnya.

Menurut Ferdiansyah, sebenarnya dari skema main yang ditunjukkan Syahrian Abimanyu dkk. sudah sesuai instruksi. Hal itu pun diapresiasi oleh tim pelatih.

Baca juga : Liga Inggris, Rangnick Pelatih Hebat

“Pemain sudah berusaha melakukan yang terbaik. Mereka menjalankan apa yang sudah kami sepakati bersama dalam latihan. Baik ketika menyerang  dan bertahan. Tapi memang masih sulit untuk bisa mencetak gol lebih. Ini akan jadi catatan untuk kami agar bisa lebih baik ke depannya,” ucap pelatih jebolan program SAD itu.

Soal gawang Persija yang dijaga Andritany Ardhiyasa dibobol oleh Bruno Matos dari titik putih. Barito Putera mendapatkan hadiah penalti setelah wasit menganggap Makan Konate melanggar striker mereka, Rafael Silva, Ferdiansyah ogah mengomentari wasit.

“Terkait penalti wasit lebih tahu, saya tak mau mengomentari itu masuk atau tidak. Alhamdulillah malam ini kami mendapatkan poin. Seperti sebelumnya, kami selalu memiliki target saat datang di setiap pertandingan harus meraih kemenangan. Itu yang kami harapkan. Hanya saja hasil tidak bisa kami tentukan, kami hanya bisa berusaha. Untuk hasil Allah yang menentukan. Semoga ke depannya  Allah memberikan kemudahan kepada kami untuk meraih kemenangan,” kata Ferdiansyah, asisten pelatih Persija dalam konferensi pers usai laga. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense