Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Sudah Bikin 3 Gol, Konate Makin Pede Di Persija

Selasa, 22 Februari 2022 14:58 WIB
Gelandang Persija, Makan Konate lompat. (Foto : Persija)
Gelandang Persija, Makan Konate lompat. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang asal Mali, Makan Konate makin percaya diri membantu Persija meraih kemenangan di partai ke-26 BRI Liga 1 2021/2022. 

Kini Konate bertekad membawa Macan  Kemayoran meraih tiga poin lawan tim asal Banjarmasain, Barito Putera, di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Rabu (23/2/2022), pukul 18.15 WIB.

Baca juga : Pelatih Bali United Banggakan Duet Maut Privat-Eber

Konate yang sudah mencetak tiga gol dan satu assist ini optimistis kembali meraih hasil positif. Namun dia mengingatkan rekan-rekannya mengantisipasi serangan Barito Putera.

Menurut Konate, tim yang kini menempati peringkat 15 itu menunjukkan grafik permainan sedang menanjak setelah menang tiga kali beruntun.

Baca juga : Duh, Persipura Terancam Denda Rp 10 Miliar

“Melawan Barito Putera adalah pertandingan yang tak mudah. Mereka tim dari papan bawah (15). Pertandingn akan sangat sulit. Tapi kami tetap optimistis. Kami pun sudah tes swab hari ini, doakan semua pemain negatif dan bisa bermain untuk dapat tiga poin,” ucap Konate dalam konferensi pers sebelum laga dilansir laman resmi klub, Selasa (22/2).

“Kami fokus mengantisipasi permainan mereka sesuai instruksi pelatih. Tiga pertandingan terakhir mereka menang. Mereka sudah mulai bermain bagus dan efektif. Tapi besok kami pun fokus untuk mengantisipasi sehingga insyaallah kami bisa meraih kemenangan,” tutur Makan Konate.

Baca juga : Lawan PSM, Ardi Siap Kerja Keras Mepet Arema FC

Sementara itu, di pertemuan pertama musim ini, kedua tim bermain imbang 1-1. Gol Aleksandar Rakic pada menit ke-15 kala itu berhasil disamakan Marko Simic pada menit ke-26. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.