BREAKING NEWS
 

Malam Ini, David da Silva Ngebet Nambah Koleksi Gol

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 25 Februari 2022 15:59 WIB
Striker Persib asal Brasil, David da Silva. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Jumat (25/2) pukul 18.15 WIB, Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-27 Liga 1 BRI 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Striker Persib asal Brasil, David da Silva bertekad bekerja lebih keras untuk mencetak gol kemenangan. 

Baca juga : 14 Pebalap Honda Siap Harumkan Nama Indonesia Di Dunia

Hingga saat ini, David masih berusaha menambah koleksi golnya bersama Persib selain kemenangan yang menjadi target utamanya. Sejak bergabung pertengahan musim, David baru mencetak dua gol.

Adsense

Untuk mencapai targetnya itu, pemulihan kondisi fisik dan mental menjadi perhatian serius pemain bernomor punggung 25 tersebut.

Baca juga : Siang Ini, Jokowi Lantik Kepala Badan Pangan Nasional

Jeda pertandingan yang hanya dua hari dimanfaatkannya untuk pemulihan.

"Siapkan mental untuk pertandingan penting yang akan datang. Saya selalu menantikan untuk membantu tim memenangkan pertandingan.  Saya adalah target man untuk mencetak gol dan saya selalu fokus untuk membuatnya," kata David dilansir laman resmi klub, Jumat (25/2).

Baca juga : Masyarakat Diminta Waspada Penipuan Atas Nama Kemenag

David menyadari bukan hal mudah untuk merealisasikan ambisinya. Lawan yang dihadapi juga tidak mudah ditaklukan. Belum lagi jadwal padat kompetisi yang harus dijalani.

"Itu semua tidak mudah. Jadi saya harus selalu berkonsentrasi dan bekerja lebih keras. Saya ingin mencetak gol dan saya ingin menang," ucapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense