Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hasil Liga Inggris: Si Biru Dan Si Merah Berbagi Poin

Senin, 3 Januari 2022 06:47 WIB
Sadio Mane dan Mo Salah, dua bintang Liverpool. (Foto : Skysport)
Sadio Mane dan Mo Salah, dua bintang Liverpool. (Foto : Skysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usaha Chelsea dan Liverpool mendekati pemimpin klasemen Manchester City tertunda. Kedua tim harus puas berbagi poin pada lanjutan Liga Inggris, Senin (3/1/2022) dini hari WIB.

Liverpool dan Chelsea meraih satu poin setelah bermain imbang 2-2 dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London.

Si Merah, julukan Liverpool dominan di babak pertama unggul dua gol lewat aksi Sadio Mane dan Mohamed Salah. Namun Si Biru, sebutan Chelsea mampu membongkar pertahanan tamunya dan menyamakan kedudukan melalui Mateo Kovacic dan Christian Pulisic.

Baca juga : Hasil Liga Spanyol: Awali Tahun, Barca Dan Atletico Petik Poin Penuh

Hasil ini jelas menjadi kerugian bagi kedua tim dalam persaingan memburu gelar juara Liga Inggris musim ini dan memberi keuntungan besar untuk Manchester City.

Chelsea tetap di posisi kedua dengan koleksi 43 poin masih terpaut sepuluh poin dari City, sedangkan Liverpool yang ada di posisi ketiga memiliki 42 poin.

Laga lain Brentford, Brighton & Hove Albion dan Leeds United berhasil mengamankan tiga poin penuh setelah mengalahkan lawan masing-masing.

Baca juga : Singo Edan Cuma Mau Belanja 3 Pemain Anyar

Brentford yang menjamu Aston Villa di Stadion Brentford Community, London, mampu bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan 2-1 atas tamunya itu.

Hasil itu membawa Brentford kembali ke jalur kemenangan setelah kalah di dua pertandingan sebelumnya. Tim besutan Thomas Frank naik ke urutan ke-12 dengan raihan 23 poin, termasuk menyalip Villa yang kini turun di peringkat ke-13 dengan 22 poin.

Dalam pertandingan lain yang berlangsung bersamaan di Goodison Park, Liverpool, Brighton sukses mempecundangi tuan rumah Everton dengan skor 3-2. [IPL]

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Man City Susah Dikejar, Chelsea Tertahan

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.