Dark/Light Mode

Alberts Yakin David da Silva Bisa Cetak Banyak Gol Buat Persib

Minggu, 16 Januari 2022 14:31 WIB
Pemain Persib, David da Silva. (Foto : Persib) 
Pemain Persib, David da Silva. (Foto : Persib) 

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski masih mandul mencetak gol, pelatih Persib Robert Alberts masih mempercayakan David da Silva di lini depan Persib.  Alberts yakin striker pengganti Geoffrey Castillion ini bisa mencetak gol.

Dua pertandingan memang sudah dilewati Da Silva pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Lawan Persita dan Bali United. Tapi pemain asal Brasil itu belum bisa bikin gol.

Baca juga : Honda China Bakal Bangun Pabrik Mobil Listrik

Robert Alberts masih bersabar menunggu penyerang pilihannya itu memberi kontribusi positif. Robert berasumsi jika David da Silva sukses membuka keran golnya, ia akan terus mencatatkan skor dan itu yang tengah ditunggu Robert dan tentu para fans. 

“David nyaris bisa mencetak gol, dia punya dua kesempatan (di laga terakhir) dan saya yakin ketika dirinya sudah menemukan sentuhannya dalam melakukan penyelesaian akhir dia akan terus mencetak gol,” ungkap Robert dilansir laman resmi LIB, Sabtu (15/1). 

Baca juga : Bersama Persib, David Da Silva Yakin Bisa Juara Liga 1

David da Silva sudah membuktikan diri bahwa ia adalah bomber yang haus gol di Kompetisi Liga Indonesia. Bersama Persebaya ia berhasil mencetak 35 gol musim 2018, 2019, 2020. Robert yakin ia akan mencetak gol dalam waktu dekat 

“Dia sudah membuktikan kapasitasnya sebagai pencetak gol di liga ini. Saya yakin dia akan mencetak gol dalam waktu dekat,” begitu yakin Robert kepada pemain asal Brasil ini. 

Baca juga : David Da Silva Siap Bawa Maung Bandung Juara Liga 1

Rekan sekompatriotnya di tim Bruno Cantanhede, sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor ketika melakukan debut melawan Persita Tangerang.

Gol lewat penalti mengantarkan Persib kepada kemenangan. Sayang dua bomber Persib mandul di laga kontra Bali United FC. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.