BREAKING NEWS
 

Liga Spanyol

Benzema Memang Top, Atletico Madrid Tembus 4 Besar

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 27 Februari 2022 07:16 WIB
Bintang Karim Benzema. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid kembali memimpin La Liga usai mengalahkan  Rayo Vallecano pada lanjutan Liga Italia pekan ke-26. Laga lain, Atletico Madrid menang meyakinkan atas Celta Vigo.

Karim Benzema yang kembali menjadi pahlawan membawa Real Madrid menyelamatkan tiga poin setelah susah payah menang 1-0 atas Rayo Vallecano dalam pertandingan Liga Spanyol kedua tim di Estadio de Vallecas.

Mengutip laman LaLiga, Karim Benzema mencetak gol kemenangan Madrid pada babak kedua.

Baca juga : Hasil La Liga: El Real Tetap Teratas, Atletico Bungkam Getafe

Kemenangan ini membuat Madrid tetap memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 58 poin dari 26 laga atau tujuh poin di atas peringkat kedua Sevilla, sedangkan Vallecano tertahan pada posisi 12 dengan 32 poin.

Adsense

Sementara itu, bek asal Brazil Renan Lodi mencetak dua gol untuk Atletico Madrid guna meraih kemenangan meyakinkan 2-0 di kandang sendiri atas Celta Vigo .

Kemenangan ini juga mengangkat juara bertahan LaLiga itu ke peringkat keempat klasemen Liga Spanyol.

Baca juga : Malam Ini, Madura United Siap Bekuk Persija Jakarta

Lodi membuka skor pada menit ke-36 dengan tendangan silang yang meluncur di antara badan kiper Celta dan tiang gawang setelah meneruskan umpan panjang dari Geoffrey Kondogbia.

kemenangan itu membuat Atletico melompati Barcelona ke posisi keempat klasemen LaLiga bersama 45 poin.

Jumlah itu satu poin di bawah Real Betis, enam poin di bawah peringkat kedua Sevilla dan 15 poin di belakang pemuncak klasemen Real Madrid.

Baca juga : Bertemu Menlu Perempuan Negara Pasifik, Retno Marsudi Bahas 4 Hal

Celta Vigo sendiri terpaku pada urutan 10 dengan 32 poin yang hanya menang selisih gol dari Osasuna yang menduduki peringkat 11. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense