Dark/Light Mode

Hasil La Liga: El Real Tetap Teratas, Atletico Bungkam Getafe

Minggu, 13 Februari 2022 06:51 WIB
Duel Real Madrid vs Villareal, Mingggu (13/2). (Foto : ist)
Duel Real Madrid vs Villareal, Mingggu (13/2). (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen La Liga meski main imbang lawan Villarreal. Atletico Madrid sukses mengalahkan Getafe pada laga pekan ke-24, Minggu (13/2) dini hari WIB.

Real Madrid harus tetap berada teratas usai membawa pulang satu poin saat bermain imbang 0-0 di kandang Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-24 di Stadion El Madrigal pada Sabtu malam WB (12/2).

Real Madrid bermain tanpa Karim Benzema yang mengalami cedera. Mereka menurunkan Gareth Bale sebagai ujung tombak. Kedua tim sama kuat.

Baca juga : Hasil Liga Spanyol: El Real Kokoh Di Puncak, Barca Tembus 4 Besar

Hasil ini tidak mengubah posisi Madrid di puncak klasemen dengan torehan 54 poin, unggIul empat poin dari Sevilla di urutan kedua.

Sementara itu, Villareal menempati peringkat kelima dengan 36 poin dari 24 pertandingan

Sementara itu, laga seru tersaji saat Atletico Madrid menang dramatis 4-3 atas Getafe lanjutan Liga Spanyol pekan ke-24 di Wanda Metropolitano, Madrid pada Minggu (13/2) dini hari WIB..

Baca juga : Kasus Covid-19 Naik Karena Testing Dan Tracing Meningkat

Angel Correa mencetak dua gol untuk Atletico, dan dua lainnya masing-masing disumbangkan oleh Matheus Cunha serta Mario Hermoso. Sementara itu Getafe mencetak tiga gol lewat dua penalti Enes Unal dan tendangan Borja Mayoral.

Hasil ini untuk sementara mengangkat Atletico ke posisi empat dengan 39 poin, satu tingkat di atas Barcelona. Sementara itu, Getafe duduk di urutan ke-15 dengan 25 poin. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.