Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Malam Ini, Madura United Siap Bekuk Persija Jakarta

Rabu, 9 Februari 2022 10:59 WIB
Para pemain Madura United di ajang Liga 1. (Foto : LIB)
Para pemain Madura United di ajang Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Rabu (9/2) pukul 20.30 WIB, Madura United akan menghadapi Persija pada pekan 24 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes siap membawa Madura United kembali meraih hasil positif. 

Baca juga : Jokowi: Pers Indonesia Tak Boleh Terjebak Pada Sikap Pragmatis

Dalam dua laga terakhir dimana Laskar Sapeh Kerrab tidak tersentuh kekalahan dalam dua laga terakhir. 

Fabio Lefundes memastikan tidak akan banyak merubah komposisi skuatnya saat menghadapi Persija Jakarta. 

Baca juga : Lawan Madura United, 7 Pemain Persija Masih Jalani Karantina

“Satu pertandingan lagi kita harus bermain, kali ini kita persiapan untuk Persija. Dari 30 persen pertandingan lalu kita bawa ke pertandingan berikutnya,” ujar eks pelatih klub asal Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai.

Menghadapi lawan yang cukup tangguh, Fabio Lefundes belum mengetahui bagaimana kekuatan Persija Jakarta saat ini. Ia memprediksi dengan materi pemain yang dimiliki Persija Jakarta saat ini patut diwaspadai oleh Andik Rendika Rama dkk. Apalagi Persija Jakarta juga belum memastikan siapa-siapa saja pemain yang akan diturunkan saat melawan Madura United.

Baca juga : DItahan PSM Makassar, Serdadu Tridatu Tembus 3 Besar

“Kita tidak tahu siapa yang bakal main dari sana. Jadi kita belum bisa tahu bagaimana menghadapi kekuatan lawan,” ungkapnya.

Di sisi lain Fabio Lefundes saat ini tengah merasa senang dengan performa yang ditunjukkan gelandang asingnya, Renan Silva. Menghadapi Persija Jakarta yang notabene adalah mantan klub ia berharap Renan Silva bisa kembali menunjukkan penampilan terbaik. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.