BREAKING NEWS
 

Dihajar Persipura, Bhayangkara FC Tutup Pintu Juara Liga 1

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 16 Maret 2022 20:53 WIB
Duel Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Impian Bhayangkara FC merebut gelar Liga 1 kandas. Itu setelah Bhayangkara tumbang dihajar tim papan bawah Persipura pada pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2021-2022.

Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (16/3/2022) itu, tim berjuluk Mutiara Hitam menang 2-1 atas The Guardian lewat gol Ramiro Fergonzi (26’) dan Ricky Cawor (90+4').

Baca juga : Sore ini, Persipura Kudu Menang Jika Mau Bertahan Di Liga 1 Musim Depan

Bagi The Guardian, gol balasan dari Anderson Salles memuppus harapan peluang untuk menjuarai Liga 1.

Adsense

Evan Dimas Cs hanya meraup 59 poin dari 31 laga. Jumlah tersebut sudah tak memungkinkan untuk mengejar Bali United di puncak klasemen sementara dengan 69 poin.

Baca juga : Dihajar Bali United 2-1, Singo Edan Tutup Asa Juara Liga 1

Sementara bagi Persipuara, kemenangan ini membuka harapan untuk lolos dari jurang degradasi, sebab saat ini mereka meraup 27 poin dari 31 laga dan duduk di peringkat ke-16.

Jumlah itu hanya terpaut dua poin dari Barito Putera yang berada pada peringkat ke-15 klasemen sementara alias batas aman dari zona degradasi. [IPL]

Baca juga : Saf Shalat Rapat, Jangan Lupa Tetap Pakai Masker Ya...

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense