BREAKING NEWS
 

Liga Italia

Nyandu, Sarri Habiskan 60 Batang Rokok Per Hari

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Sabtu, 29 Juni 2019 20:32 WIB
Maurizio Sarri, pelatih Juventus yang mengaku kecanduan merokok. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri rupanya memiliki kebiasaan yang sangat buruk. Ia mengakui biasa merokok sampai 60 batang sehari.

Selama melatih Chelsea, sosok berusia 60 tahun itu beberapa kali terlihat mengunyah filter rokok. Ternyata, hal ini dilakukan karena Liga Primer Inggris memiliki peraturan dilarang merokok di lapangan.

Adsense

Baca juga : Lagi, Setan Merah Rekrut Pemain Muda

Saking nyandunya, Sarri sempat berniat untuk memban- gun ruangan khusus merokok di sekitar Stamford Bridge. Namun, seperti dilansir Mirror,  hal itu tidak pernah berhasil dilakukannya.

Saat ini, ia sedang menjalani libur sebelum mulai menangani Juventus. Ia pergi ke Ascoli Piceno, Italia. Ia merasa betah di kawasan pantai itu. Bahkan sempat ingin membangun rumah di tempat tersebut.

Baca juga : Kata Rommy, Uang Dari Haris Sudah Dikembalikan, Tapi Nggak Pernah Sampai

Namun sial, daerah itu juga menerapkan larangan merokok, khususnya di area pantai. Dengan kondisi frustrasi, Sarri akhirnya menceritakan kebiasaan buruknya itu kepada situs lokal La Nuova Riviera.

“Saya merokok 60 batang per hari. Mungkin sedikit kebanyakan. Saya biasanya tidak ingin merokok selama pertandingan, tapi setelah itu saya benar-benar butuh menghisap rokok,” kata dia, yang sebelumnya pernah mengaku rela menghabiskan uang Rp 30 juta per bulan hanya untuk beli rokok. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense