Dark/Light Mode

Liga Italia

Inter Milan-Napoli Bahas Nasib Mauro Icardi

Minggu, 9 Juni 2019 12:09 WIB
Mauro Icardi berselisih dengan Inter Milan. Nasibnya menjadi tak jelas di Inter Milan. (Foto : twitter@MauroIcardi)
Mauro Icardi berselisih dengan Inter Milan. Nasibnya menjadi tak jelas di Inter Milan. (Foto : twitter@MauroIcardi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masa depan pemain Argentina Mauro Icardi di Inter Milan mulai ada titik terang. Klub Napoli dikabarkan berminat mendatangkan Icardi pada bursa transfer Juli mendatang. Icardi juga setuju pindah.

Inter Milan dilaporkan telah merespons ketertarikan Partenopei, julukan Napoli untuk memboyong penyerang berusia 26 tahun. Namun, Inter Milan dikabarkan menginginkan dua pemain Napoli, Piotr Zielinski dan Fabian Ruiz dalam kesepakatan transfer.

Baca juga : Janji Suci Lucas Biglia

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dikabarkan siap hengkang. Hal itu mengemuka setelah allenatore baru Inter, Antonio Conte, menginginkan sang penyerang untuk segera keluar dari klub. 

Napoli belum memberi kabar, namun dilaporkan sudah ada pertemuan agen Icardi dengan Napoli dan Inter Milan membahas transfer pemain Argentina tersebut

Baca juga : Mahathir Mengaku Gaptek

Inter Milan disebut telah membuat keputusan bahwa Mauro Icardi tidak akan masuk dalam rencana klub pada musim kompetisi 2019-2020.  Sky Sport Italia, melaporkan bahwa keputusan itu merupakan hasil pembicaraan antara dewan klub dengan pelatih baru, Antonio Conte.

Tim berjuluk Nerazzurri akan memperbanyak stok penyerang mereka sedemikian sehingga Icardi akan menjadi pilihan kelima di skuat utama. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.