BREAKING NEWS
 

Thomas Doll Datang, Ini 10 Pemain Yang Cabut Dari Persija

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 26 April 2022 09:34 WIB
Marco Motta, pemain terakhir yang hengkang dari Persija. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selain merekrut nama-nama baru untuk menghadapi Liga 1 musim mendatang, Persija Jakarta juga melepas para pemainnya. Terctata ada 10 pemain yang tak diperpanjang kontraknya. 

Dimulai dari Ichsan Kurniawan, kemudian menyusul Adixi Lenzivio, Yoewanto Stya Beny, Novri Setiawan, Ikhwan Ciptady, Ahmad Bustomi, Imam Pathurohman, Salman Alfarid, Hadi Ardiansyah, dan Marco Motta

Motta menjadi pemain yang tak diperpanjang Persija.

Baca juga : Kementerian BUMN Dan Kementan Lakukan Pembenahan Bibit Pertanian

Grazie, Marco Motta, Persija secara resmi mengumumkan tidak melanjutkan kerja sama profesional bersama pemain asal Italia tersebut, good luck for your future papito,” tulis pernyataan di Instagram resmi Persija, Senin (25/4/2022).

Adsense

Bagi manajemen Persija, perpisahan dengan 10 pemain tersebut tidak lah mudah. Banyak kenangan indah yang terukir saat sama-sama berjuangan di setiap latihan dan pertandingan.

“Perpisahan dengan mereka tentu tidak kami harapkan. Kami semua sudah layaknya sebuah keluarga dan saling mendukung dalam kondisi apa pun. Kami telah bersama-sama berjuang demi membawa Persija ke posisi yang terbaik,” kata Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca.

Baca juga : Ini Sosok Thomas Doll, Pelatih Anyar Persija

“Tapi, situasi memaksa kami untuk berpisah demi kebaikan bersama. Saya dan seluruh manajemen Persija mendoakan mereka agar makin sukses dan bisa terus bersinar di pelabuhan barunya. Bagaimana pun mereka akan terus menjadi keluarga besar Persija,” tuturnya lagi.

Sebelumnya, manajemen Persija Jakarta resmi mengontrak Thomas Doll sebagai pelatih dengan durasi tiga musim atau hingga 2025. Doll pun mengaku bangga bisa gabung dengan salah satu klub besar di Indonesia.

Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca mengatakan Doll tak hanya menjadi pelatih tim, tetapi sekaligus juga menjadi manajer. Ini seperti posisi yang umumnya diemban seorang pelatih di Eropa.

Baca juga : Dikontrak 3 Tahun, Thomas Doll Resmi Latih Persija

"Kami sudah sepakat untuk bekerja sama. Thomas Doll siap mengemban tugas sebagai pelatih Persija. Tentu kami sangat berharap dia bisa mengangkat prestasi tim lebih baik lagi," kata Prapanca. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense