BREAKING NEWS
 

Liga Spanyol

Atletico Dekati Zona Liga Champions

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 9 Mei 2022 07:05 WIB
Para pemain Atletico Madrid. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid gagal menunjukan aksi terbaiknya usai dinobatkan menjadi juara la Liga musim ini.  El Real keok di laga derby Madrid lawan Atletico Madrid, pada lanjutan Liga Spanyol, Senin (9/5) dini hari WIB.

Hasil ini memantapkan posisi Atletico yang di peringkat keempat dengan koleksi 64 poin, unggul enam poin dari Real Betis dalam perburuan tiket Liga Champions.

Sedangkan bagi Real Madrid, kekalahan ini hanya melukai gengsi mereka dalam Derbi Madrid, sebab Los Blancos sudah menjadi juara liga.

Baca juga : De Jong Nyaman Tinggal Di Barca

Di pertandingan selanjutnya, Atletico akan bertandang ke markas Elche pada Rabu (11/5), sedangkan Real Madrid sehari berselang menjamu Levante di Santiago Bernabeu.

Adsense

Tendangan penalti Yannick Carrasco berawal dari insiden yang melibatkan Matheus Cunha dan Jesus Vallejo di dalam kotak penalti.

Carrasco mengambil ancang-ancang yang panjang sebelum memperdaya kiper Andriy Lunin dengan eksekusi penaltinya yang berakhir ke pojok kanan bawah gawang Los Blancos.

Baca juga : Seru, Semifinal Liga Champions Siap Digelar

Real Madrid nyaris menyamakan kedudukan di sisa waktu babak pertama, tapi sepakan Toni Kroos melenceng tipis, sedangkan tembakan sentuhan pertama Luka Jovic masih menghantam Oblak yang pasang badan di muka gawang.

Casemiro seharusnya menyamakan kedudukan pada menit ke-59 setelah menerima umpan manis dari Marcos Asensio, tetapi penyelesaian akhirnya terlalu lemah dan mudah dijinakkan oleh Oblak.

Pertandingan berlalu dengan begitu banyak peluang terbuang, termasuk tembakan Carrasco yang berakhir membentur tiang gawang pada menit ke-77 sehingga skor 1-0 bagi Atletico bertahan sampai bubaran. [IPL]

Baca juga : Barca Dihantui Badai Cedera

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense