Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Barcelona Vs Levante, Gerrad Kudu Diparkir

Minggu, 10 April 2022 05:51 WIB
Bek Barcelona, Gerard Pique. (Foto : Ist)
Bek Barcelona, Gerard Pique. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek tangguh Barcelona, Gerard Pique, dipastikan absen memperkuat timnya, saat bersua Levante pada laga lanjutan La Liga di Estadio Ciudad De Valencia, Senin (10/4) dini hari nanti.

Kabar ini disampaikan manajemen Blaugrana di situs resmi klub, kemarin.

Baca juga : IYC 2022, Bali United Muda Siap Lawan Barcelona Dan Atletico Madrid

Dalam laporan manajemen Blaugrana di situs resmi klub kemarin, Pique mengalami cedera pada laga kontra Eintracht Frankufurt di leg pertama Liga Eropa, Jumat (8/4) dini hari.

Suami penyanyi Shakira itu mengalami cedera pada otot adduktor kiri, yang membuatnya tidak bisa kembali merumput. Meski sudah memastikan akan absen di laga akhir pekan ini kontra Levante, manajemen Blaugrana tak mau menyatakan, Pique tak bisa tampil di leg kedua Liga Eropa konra Eintracht Frankfurt, Jumat (15/4) dini hari WIB yang akan digelar di Camp Nou.

Baca juga : Barca Masih Ngarep Dembele

Cedera yang dialami pemain gaek ini diperkirakan akan membutuhkan waktu 7 hingga 10 hari untuk pulih. Tapi, Barca—julukan Barcelona--menolak meresmikan pengumuman bahwa Pique tak bisa bermain di laga penentuan kontra Eintracht Frankfurt nanti.

Posisi Pique kemungkinan akan diisi Clement Lenglet dalam laga kontra Levante akhir pekan ini. Selain itu, pelatih Barca Xavi Hernandez tampaknya akan melakukan beberapa perubahan susunan pemain untuk menyeimbangkan susunan skuadnya di La Liga dan Liga Eropa. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.