Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Spanyol

Ansu Fati Belum Mati

Sabtu, 16 April 2022 07:00 WIB
Ansu Fati. (Foto: Getty Images).
Ansu Fati. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Fans Barcelona dapat kabar bagus terkait kondisi kesehatan Ansu Fati. Pemain jebolan La Masia itu kini sudah mendekati kebugaran. Fati belum ‘mati’. Dalam waktu dekat, dia akan kembali turun merumput.

Seperti diketahui, pemain muda Barca --julukan Barcelona-Ansu Fati sempat absen lama akibat hantaman cedera serius sejak awal musim ini. Karirnya jadi terhambat. Padahal, Fati berpeluang besar menjadi bintang musim ini lewat bakat luar biasa dimilikinya.

Baca juga : Ibrahimovic Cedera Lagi

Bahkan, Fati sudah berulang kali jadi pahlawan tim dengan mencetak gol-gol penting. Sayang, hantaman cedera serius membuatnya harus menepi selama 9 bulan karena harus menjalani operasi lutut sejak musim 2020/21.

Namun, dia kini mulai mencapai kondisi terbaiknya. Dirinya belum mati. Winger muda Barcelona itu sudah siap bermain, tapi tidak ada alasan untuk terburu-buru.

Baca juga : PPLI Jadi Rujukan Kemenhub Buat Kurikulum Transportasi

Tapi, pelatih Barcelona Xavi Hernandez tidak mau memainkan Ansu Fati dalam waktu dekat, meski kebugarannya sudah membaik. Xavi tak mau mengambil risiko seperti yang pernah terjadi awal musim ini. Fati sempat dimainkan, tapi kembali dihantam cedera hamstring, yang menyebabkannya hanya dua kali bermain dalam empat bulan terakhir.

“Soal keputusan Fati main atau tidak, kami serahkan semua ke tim medis. Biar mereka saja putuskan,” kata Xavi seperti dikutip dari The Marca, kemarin.

Baca juga : Ramos Belum Mau Pensiun

Eks gelandang Barcelonan ini menegaskan, tidak akan pernah menyembunyikan apapun soal Ansu Fati. Dia malah menyebut, Fati saat ini sudah mulai berlatih finishing, dan sprint bersama pemain yang lain.

“Dia sudah berlatih dengan sangat baik bersama tim. Saya melihat dia tampak bahagia. Jika dia bilang sudah siap bermain, dia akan kembali ke lapangan,” tutupnya.  [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.