Dark/Light Mode

Sore Ini Lawan Atletico Madrid U-18, Bali United Muda Siap Tempur

Rabu, 13 April 2022 12:48 WIB
Para pemain Bali United U-18. (Foto : Baliutd)
Para pemain Bali United U-18. (Foto : Baliutd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari ini, Rabu (13/4) pukul 16.00, WIB Bali United Youth U-18 siap memulai kiprahnya dalam turnamen International Youth Championship (IYC). Atletico Madrid U-18 akan menjadi lawan pertama yang harus dihadapi oleh Serdadu Tridatu Muda di laga perdana.

Sebelumnya, di laga pembuka Bali United diberitakan harus menghadapi Indonesia All Stars. Namun dalam rilis terbaru, Bali United akan bertemu Atletico Madrid U-18.

Baca juga : Lewat Mandiri Agen, Bank Mandiri Genjot Dana Pihak Ketiga

Meskipun demikian, asisten pelatih Bali United Youth, Sandhika Pratama menuturkan bahwa Bali United Youth tidak gentar dan akan tetap berusaha maksimal.

Selain itu, menghadapi tim level internasional ini juga sekaligus dapat memberikan pelajaran bagi skuad Serdadu Tridatu untuk semakin lebih baik ke depannya.

“Di sini kami bisa banyak belajar dari tim Altetico Madrid yang memilki pemain-pemain bagus. Yang jelas kami akan berusaha maksimal dan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,” jelas Coach Sandhika.

Lebih lanjut, laga yang akan dihelat di Jakarta International Stadium (JIS) ini tentu membuat setiap tim yang berlaga antusias. Kapten Bali United Youth, I Made Tito Wiratama mengungkap antusiasmenya dan kawan-kawannya jelang berlaga di stadion berkapasitas 82.000 tempat duduk ini.

Baca juga : Lawan Madura United, Pesut Etam Mau Ngunci Posisi Ke-6

Dengan kemegahan arsitektur dan kecanggihan di dalamnya membuat tim Bali United Youth bangga bisa menjadi salah satu tim pertama yang bisa menjajal rumput stadion JIS tersebut.

“Sebagai pemain saya bangga dan sangat senang bisa bermain di stadion JIS, stadion yang luar biasa. Semoga tim kami bisa menampilkan permainan terbaik di stadion ini. Kami sangat siap bermain di setiap laga,” tutup Made Tito.

Semeton, ayo dukung perjuangan Bali United Youth di IYC 2021 menghadapi Atletico Madrid U-18 pada hari Rabu (13/4) ini pukul 16:00 WITA melalui layar kaca iNews TV atau streaming melalui RCTI+. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.