BREAKING NEWS
 

Piala Presiden

Persib Vs Persebaya, Ridwan Ansori Menanti Amanah

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 14 Juni 2022 18:33 WIB
Pemain muda Persib, Ridwan Ansori. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain muda Persib, Ridwan Ansori berharap bisa mendapat kesempatan bermain saat skuad Maung Bandung menghadapi Persebaya Surabaya pada laga Piala Presiden.

Persib akan berjumpa Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Jumat 17 Juni 2022.

Bagi Persib, ini adalah edisi kelima tampil di Piala Presiden. Pertama kali turnamen pramusim ini bergulir tahun 2015 silam, Pangeran Biru sukses meraih gelar juara.

Baca juga : Piala Presiden: Bhayangkara FC Vs Bali United, Grup C Membara

Sementara Persebaya, tahun ini adalah kali ketiga sejak promosi ke Liga 1 2018 lalu. Sebelumnya, tim kebanggaan Arek Suroboyo tampil pada edisi 2018 dan 2019. Tahun 2019, PERSIB dan Persebaya bertemu pada babak penyisihan grup di Bandung.

Adsense

Ridwan Ansori sempat dalam daftar susunan pemain saat laga pertama Grup C kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 12 Juni 2022. Ia berharap kepercayaan kepadanya terus bertambah.

Ia mengakui untuk mendapatkan kepercayaan bermain dari pelatih Robert Alberts bukan hal mudah. Kerja keras dalam setiap latihan ia terus lakukan dengan harapan kedepannya tak hanya masuk daftar susunan pemain, tapi adanya kepercayaan bermain.

Baca juga : Persib Vs Bali United: Balik Ke GBLA, Maung Bandung Incar Kemenangan

Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa sampai sejauh ini setelah promosi ke Persib. Yang pasti level senior bukan hal yang mudah buat saya,” kata pemain bernomor punggung 31 tersebut.

Meski begitu ia memastikan tak ingin berleha-leha. Sebab, Ridwan sadar jika kesempatan yang dimilikinya saat ini tak akan datang dua kali. Oleh karenanya, pemain kelahiran 2 Agustus 2003 itu ingin bisa memaksimalkan kesempatan yang ada untuk menjawab tantangan tersebut.

“Target saya saat ini tidak muluk-muluk. Pertama mungkin harus banyak belajar dulu dari senior-senior sambil tetap menyiapkan diri. Ketika kesempatan itu datang, saya harus bisa kasih permainan terbaik dan tidak mengecewakan,” tegasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense