BREAKING NEWS
 

Gandeng Polda Metro, PP PBSI Gelar Vaksinasi Booster Di East Ventures Indonesia Open 2022

Reporter : WURYANTO
Editor : SRI NURGANINGSIH
Kamis, 16 Juni 2022 12:51 WIB
Gerai vaksinasi booster PP PBSi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Induk organisasi bulutangkis Indonesia, PBSI  bersama Polda Metro Jaya berkerja sama membuka gerai vaksinasi booster (penguat) selama berlangsungnya turnamen bulutangkis East Ventures Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Gerai yang terletak di sebelah kiri pintu masuk Istora Senayan itu melayani seluruh masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi booster.

Baca juga : Menko Polhukam: Komisioner Tinggi PBB Apresiasi Perlindungan HAM Indonesia

Humas PP PBSI Broto Happy mengungkapkan kehadiran gerai vaksinasi di sela-sela ajang turnamen bulutangkis BWF level super 1000 itu merupakan langkah mendukung pemerintah untuk menghentikan pandemi Covid-19.

"Bagi penonton atau masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksinasi booster bisa datang ke gerai vaksinasi di Istora Senayan," ujar Broto dalam keterangannya, Kamis (16/6). 

Adsense

Baca juga : Pemain Handal Asal Jepang Siap Ramaikan East Ventures Indonesia Open 2022

Menurutnya selain bisa menyaksikan pertandingan akbar East Ventures Indonesia Open 2022, para penonton atau masyarakat bisa tetap sehat dengan mendapat vaksinasi booster di gerai ini.

"Diharapkan para penonton turnamen akbar olahraga tepok bulu atau warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi booster bisa terbantu dengan kehadiran gerai tersebut," ujar Broto.

Baca juga : Undang 800 Advokat, Peradi SAI Gelar Rakernas Di Bali

Terlihat dalam gerai, beberapa protokol kesehatan yang diterapkan sangat ketat mulai dari mewajibkan seluruh orang di dalamnya mengenakan masker hingga menggunakan akses aplikasi Peduli Lindungi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense