BREAKING NEWS
 

Malaysia Open 2022

Babak 32, Apri/Fadia Jungkalkan Wakil Jerman

Reporter : WURYANTO
Editor : SRI NURGANINGSIH
Selasa, 28 Juni 2022 13:32 WIB
Ganda putri asal Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. (Foto: dok. PBSI

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putri asal Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melewati rintangan pertama pada turnamen bulutangkis Malaysia Open 2022 dengan mulus.

Mereka menang atas pasangan Jerman, Stine Kuespert/Emma Moszczynski dengan skor 22-20, 21-9 di babak 32 besar. Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (28/6) siang,

Baca juga : Tumbangkan Andalan Jepang, Gregoria Lolos 16 Besar

Apri/Fadia sempat dibuat ketar-ketir di gim pertama. Mereka harus menjalani setting sebelum mengunci kemenangan. Penyesuaian lapangan dan lawan yang bermain bagus menjadi penyebab Apri/Fadia belum maksimal di awal laga.

Adsense

"Di gim pertama tadi sempat ramai juga karena mereka bermain cukup bagus dan kita masih menyesuaikan kondisi lapangan," ujar Fadia.

Baca juga : Jelang Malaysia Open 2022, Jonatan Incar Lebih Banyak Poin

"Di gim kedua kita sudah tahu arah angin, bola dan pukulan lawan jadi lebih ok mainnya," lanjutnya.

Apri/Fadia mengaku sudah menyiapkan strategi yang sesuai dengan lapangan yang berangin tetapi di awal laga tetap saja mereka kaget dengan kondisinya.

Baca juga : Rakyat Merdeka Terima Penghargaan Dari Kemenhub

"Kita tadi menyiapkan karena kemarin di latihan sudah terasa kan ada angin. Jadi tadi masih enakin pukulan dan pola bermain. Tidak terlepas dari sana," ujar Apri. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense