Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Angkutan Lebaran 2022 Sukses Berat

Rakyat Merdeka Terima Penghargaan Dari Kemenhub

Senin, 27 Juni 2022 13:20 WIB
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memberikan penghargaan kepada Direktur Rakyat Merdeka Ratna Susilowati di Gedung Mataram, Kemenhub, Jakarta, Senin (27/6).
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memberikan penghargaan kepada Direktur Rakyat Merdeka Ratna Susilowati di Gedung Mataram, Kemenhub, Jakarta, Senin (27/6).

RM.id  Rakyat Merdeka - Harian Rakyat Merdeka diganjar penghargaan oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) atas pencapaian kolaborarif dan optimal dalam memberikan pelayanan dalam penyelenggaraan Angkutan Lebaran 2022.

Penghargaan berupa pelakat diserahkan langsung Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi kepada Direktur Rakyat Merdeka Ratna Susilowati di Gedung Mataram, Kemenhub, Jakarta, Senin (27/6).

BKS, sapaan akrab Budi Karya, mengucapkan terima kasih atas kolaborasi seluruh pemangku kepentingan, khususnya media massa yang secara sukarela membantu menyukseskan kegiatan mudik.

Baca juga : Pakar Serukan Pentingnya Penelitian Tembakau Alternatif

"Saya atas nama pribadi dan lembaga mengucapkan terima kasih. Karena, yang kita lakukan ini adalah kebersamaan. Tanpa komunikasi media kita tidak mampu menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat," katanya.

Eks Dirut Angkasa Pura ll ini menegaskan, perlunya kolaborasi dan sinergi antar pemangku kepentingan dalam penyelenggaraan Angkutan Lebaran 2022.

"Media memiliki peran untuk menginformasikan seluruh program kegiatan dan kebijakan yang diterapkan selama mudik," jelas BKS.

Baca juga : Kepala BNPT: TNI AD Salah Satu Kekuatan Utama Penanggulangan Terorisme

Penghargaan tersebut tidak hanya diberikan kepada hanya media. Tapi juga kepada seluruh kementerian lembaga, operator transportasi, dan BUMN yang berpartisipasi dalam Angkutan Lebaran 2022.

Secara total, ada 93 lembaga atau institusi yang diberikan apresiasi dari Kemenhub terkait dengan capaian pelaksanaan dan kolaborasi dalam pelaksanaan mudik Lebaran pertama selama dua tahun pandemi Covid-19.

Pemerintah memastikan akan meningkatkan kualitas pelaksanaan angkutan Lebaran. Berbagai evaluasi dilakukan untuk moda jalan, penyeberangan, udara, dan perkeretaapian.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.