BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Rio Fahmi Siap Hadapi Laga Perdana Lawan Bali United

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 11 Juli 2022 19:52 WIB
Bek Persija, Rio fahmi. (Foto : persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek muda Persija Rio Fahmi siap menyambut laga perdana Liga 1 2022/2023 menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7/2022) sore.

Rio melihat juara Liga 1 musim lalu tersebut mengalami banyak perubahan.

Baca juga : Javier Roca Soroti Buruknya Penyelesaian Akhir Skuad Persik Kediri

“Tentunya saya senang bertemu Bali United. Tapi saya lihat Bali United musim sekarang beda dari musim lalu, kemudian banyak pemain yang hengkang dari Bali. Saya rasa dengan adanya coach Thomas bisa memberikan perubahan atau perbedaan dan tentunya bisa membuat Persija lebih baik,” ujar Rio dilansir laman resmi klub.

Adsense

Soal peserta Liga 1 yang makin ketat karena banyak pemain-pemain baru, Rio tak mau ambil pusing. Dia hanya fokus pada timnya di Persija Jakarta.

Baca juga : Ini Komitmen Indonesia untuk Atasi Permasalahan Sampah Plastik Dunia

“Untuk persaingan, saya tidak pikirkan tim lain. Saya dan tim hanya fokus persiapan tim sendiri. Untuk itu setiap laganya saya berharap tim bisa maksimal dan selalu menang,” ucapnya lagi.

Soal pelatih Thomas Doll, Rio mengungkapkan pelatih asal Jerman tersebut punya kesamaan dengan pelatih Timnas, Shin Tae-yong (STY).

Baca juga : Lestarikan Sungai Citarum, Indonesia Power Sinergi Bareng ITB dan University of Manchester

“Untuk karakteristik mungkin tingkat kedisiplinan dua pelatih kelas dunia. Tentunya kedisiplinan dan etos kerja di lapangan menjadi hal yang terus ditekankan. Sebab, menjadi pemain sepak bola profesional benar-benar butuh kedisiplinan. Dari mulai disiplin waktu saat mau latihan atau saat di lapangan. Coach STY dan coach Thomas juga sama-sama menganjurkan makan-makanan yang sehat agar badan selalu fit,” ucap pemain kelahiran Banjarnegara tahun 2001 tersebut. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense