BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Singo Edan Menang, Almeida: Terima Kasih Aremania

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 31 Juli 2022 13:09 WIB
Pelatih Arema Aduaro Almeida. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arema FC akhirnya meraih poin perdana di pentas Liga 1 usai memang atas PSIS Semarang pada Sabtu (30/7) malam. Pelatih Arema Eduardo Almeida mengapresiasi perjuangan tanpa kenal menyerah para penggawa Singo Edan.

Gawang Arema sejatinya sempat kebobolan lebih dahulu oleh gol Taisei Marukawa di menit 75. Namun, Arema mampu membalas dua gol di menit 80 oleh Ilham Udin dan di menit tambahan waktu oleh Sergio Silva.

Baca juga : Ini 3 Pemain The Guardian Yang Absen Lawan Macan Putih

Almeida menyebut timnya menampilkan permainan yang baik. Seperti yang sudah diduganya, laga melawan PSIS ini berlangsung sulit karena Arema menghadapi tim yang bagus.

Adsense

“Kami tertinggal lebih dulu 0-1, tapi kami berpikir itu bukanlah hasil yang benar. Kami tidak pernah menyerah untuk menang sampai akhir laga. Kami tim yang benar-benar ingin memenangkan pertandngan, dan itu terjadi,” kata Almeida dilansir laman resmi klub.

Baca juga : Sore Ini, Macan Kemayoran Siap Pesta Kemenangan Perdana

Eduardo Almeida mengucapkan selamat kepada para pemainnya yang sudah memenangkan laga melawan PSIS Semarang. Kemenangan dramatis itu dipersembahkannya untuk Aremania.

Para pendukung Arema yang hadir langsung di Stadion Kanjuruhan terus meneriakkan chant dukungan untuk menyemangati Johan Farizi dan kawan-kawan. Hasilnya, pemain-pemain Arema terus berjuang merebut tiga poin di kandang.

Baca juga : Tanpa Ciro, David Da Silva Masih Jadi Andalan Persib

“Selamat buat semuanya, khususnya pemain saya, untuk kerja keras mereka yang luar biasa sepanjang pertandingan, dan tak pernah menyerah sampai akhir laga. Kemenangan ini kami persembahkan kepada Aremania,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense