BREAKING NEWS
 

Okto Yakin Zulfydar Dongkrak Prestasi Bola Tangan Di Dunia

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 3 Agustus 2022 18:36 WIB
Ketua KOI Raja Sapta Oktohari saat menerima Zulfydar Zaidar Mochtar yang baru terpilih menjadi Ketua Umum PB ABTI. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari meyakini Zulfydar Zaidar Mochtar yang baru terpilih menjadi Ketua Umum PB Asosiasi Bola Tangan Indonesia (PB ABTI) mampu mendongkrak prestasi bola tangan di Indonesia.

Hal itu disampaikan Okto saat menerima Zulfydar beserta calon jajaran pengurusnya di Jakarta, pada Rabu (3/8).

"Tahun depan akan digelar kejuaraan bola tangan dunia di Bali. Saya yakin Pak Zulfydar mampu melaksanakannya," tegas Okto panggilan akrab Raja Sapta Oktohari.

Baca juga : Pertamina Gelar Sosialisasi Subsidi Tepat Di Kota Bekasi

Okto optimis Zulfydar Zaidar Mochtar yang sebelumnya sebagai Ketua Bidang Organisasi di PB ABTI mampu melanjutkan program pembinaan atlet menuju prestasi internasional.

Adsense

"Memang menjadi pemimpin cabang beregu dan Olimpiade tidak mudah. Tapi saya yakin Pak Zulfydar mampu," katanya.

Upaya melahirkan pemain dan masuk dalam satu tim di Pelatnas memerlukan Kejurnas dan kejuaraan nasional lainnya untuk menjadikan tim yang tangguh.

Baca juga : Bank Mandiri Digitalisasi 241 Kantor Cabang Di Seluruh Indonesia

Hal ini harus ditempuh dengan kerjakeras para pengurus PB ABTI baik dalam pemasalan cabang olahraga bola tangan maupun mengolahragakan atlet di daerah.

Sementara itu, Zulfydar Zaidar Mochtar berterima kasih pada Ketua KOI Raja Sapta Oktohari yang sudah menerima dan memberikan arahan menuju pentas dunia.

"Semua yang digariskan KOI sudah mulai dijalankan dengan memberikan pertemuan pada pelatih, atlet maupun pengurus kota melalui Zoom. Semoga kedepan, setelah wabah Covid - 19 sirna bisa bertemu langsung. Bahkan melakukan penataran Penataran pelatih tingkat nasional maupun internasional menuju Prestasi puncak," katanya.

Baca juga : Puan Gerak Di Jalan Senyap

Zulfydar juga menginginkan saran dari Ketua KOI agar dalam persiapan menuju kejuaraan dunia bola tangan di Bali, para atlet nasional yang terjaring masuk tim melakukan Pelatnas. "Melalui.persiapan yang cukup menuju Bali diharapkan hasilnya akan memuaskan," jelasnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense