Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bank Mandiri Digitalisasi 241 Kantor Cabang Di Seluruh Indonesia

Jumat, 29 Juli 2022 17:46 WIB
Dirut Bank Mandiri Darmawan Djunaidi (kiri) di acara peluncuran Smart Branch By Mandiri, Jumat (29/7). (Foto: Dok. Bank Mandiri).
Dirut Bank Mandiri Darmawan Djunaidi (kiri) di acara peluncuran Smart Branch By Mandiri, Jumat (29/7). (Foto: Dok. Bank Mandiri).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali melanjutkan transformasi digital dengan menghadirkan 241 Smart Branch by Mandiri di seluruh Indonesia secara serentak, Jumat (29/7)

Inovasi Smart Branch by Mandiri yang kali ini diluncurkan telah mengadopsi fitur-fitur layanan baru yang berorientasi kepada nasabah atau customer centric.

Melalui fitur-fitur ini, nasabah yang datang ke Smart Branch by Mandiri akan merasakan pengalaman perbankan yang cepat, mudah, aman dan handal dengan dukungan digital technology.

Baca juga : Angklung Dan Tari Tradisional Goyang Bahrain Summer Festival

Smart Branch by Mandiri didesain untuk dapat mengakomodir kebutuhan nasabah berdasarkan tingkat adopsi digital dengan menghadirkan proses layanan yang terintegrasi dengan digital channel (Livin’ dan Kopra) dan self-service machine.

Selain itu, nasabah yang memerlukan konsultasi produk dan layanan lainnya juga dapat langsung dibantu oleh General Banker (GB) yang bertugas.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi menjelaskan, langkah transformasi digital ini juga merupakan bagian dari inisiatif Bank Mandiri dalam mendorong peningkatan literasi keuangan digital di Tanah Air.

Baca juga : Hari Pertama, 1 Junior Dan 3 Kelompok Umur Pecahkan Rekor Di Festival Akuatik Indonesia 2022

Untuk itu, transformasi Smart Branch by Mandiri akan hadir dalam tiga tipe, antara lain Digital Box, Hybrid Branch dan Upgrade Branch.

“Ketiga tipe ini diharapkan dapat mengakomodir seluruh karakter nasabah maupun masyarakat yang masih membutuhkan layanan perbankan di cabang maupun edukasi finansial dengan lebih nyaman dan interaktif,” ujar Darmawan saat peresmian Smart Branch By Mandiri, Jumat (29/7).

Digital Box akan hadir untuk nasabah yang membutuhkan layanan perbankan secara express tanpa antrian. Adapun, tipe Hybrid Branch hadir untuk membantu nasabah yang membutuhkan layanan cepat dan terdigitalisasi, serta beragam kebutuhan financial yang kompleks lainnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.