BREAKING NEWS
 

Liga Inggris, Sterling Diejek Netizen

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : SAIFUL BAHRI
Selasa, 23 Agustus 2022 07:39 WIB
Pemain anyar Chelsea, Raheem Sterling. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain anyar Chelsea, Raheem Sterling mulai mendapat hinaan. Dia diejek dengan sebutan The New Timo Werner oleh netizen, karena gagal mencetak gol di tiga laga perdananya.

Diketahui, Sterling dibeli Chelsea dari Manchester City pada bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfernya sebesar 50 juta pounds atau setara Rp 879 miliar.

Baca juga : Haaland Ternyata Sudah Lama Pingin Pindah Ke Man City

Chelsea berharap, Sterling yang sudah jadi mesin gol di City sejak 2015 akan bisa menjadi mesin gol baru bagi The Blues. Tapi sayang, dari tiga laga di Liga Inggris, pemain 27 tahun itu belum juga bikin gol.

Adsense

Padahal, Sterling selalu diturunkan sedari menit awal. Sterling tercatat sudah lepas enam tembakan, namun tidak ada yang mengarah ke gawang! Apesnya, Sterling sempat bikin gol di laga kontra Everton dan Leeds.

Baca juga : Macan Putih Kembali Diperkuat Bek Asal Brasil

Akan tetapi, golnya dianulir wasit karena dirinya offside lebih dulu. Seperti dikutip dari Daily Star kemarin, para netizen pecinta sepakbola mulai mengejek Sterling.

Dia diejek sebagai Timo Werner yang baru. “Sterling adalah Timo Werner yang baru, offside terus,” cuit suatu akun. “Lukaku, Werner, Havertz, kini Sterling adalah korbannya Chelsea,” timpal akun lain.

Baca juga : Hari Ini, SIM Keliling Tangsel Hadir Di 2 Lokasi

“Sterling vibes-nya Timo Werner banget,” kata akun lain. Sekadar informasi, Timo Werner pernah memperkuat Chelsea pada 2020-2022. Striker asal Jerman itu lalu dilepas ke klub lamanya, RB Leipzig, karena hanya mengemas 23 gol dari 89 penampilan untuk The Blues. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense