Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Resmi, PSIS Semarang Ikat Titus Bonai

Kamis, 4 Agustus 2022 13:14 WIB
Mantan bintang Persipuara, Titus Bonai kini merapat bersama PSIS Semarang. (Foto : LIB)
Mantan bintang Persipuara, Titus Bonai kini merapat bersama PSIS Semarang. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - PSIS Semarang belum berhenti belanja pemain. Jelang penutupan masa pendaftaran pemain di putaran pertama Liga1, PSIS mendatangkan pemain senior, Titus Bonai

Pemain yang berposisi sebagai striker ini didatangkan untuk menambah kedalaman skuat di lini depan.

Baca juga : Malam Ini, Skuad Bali United Waspada Strategi RD

"Hari ini kami umumkan rekrutan terbaru PSIS jelang penutupan bursa transfer putaran pertama. Selamat datang Titus Bonai," ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi pada Kamis (4/8/2022).

Tibo disebutnya didatangkan untuk menambah kedalaman skuat di lini depan. "Semoga yang bersangkutan segera beradaptasi dan nyetel dengan tim supaya segera berkontribusi. Sebelum kami kontrak, Tibo juga telah melakukan tes medis dan tes fisik yang hasilnya cukup baik," lanjutnya.

Baca juga : Lawan The Poenix, Teco Fokus Banyak Bikin Gol

Titus Bonai sendiri sebagaimana diketahui merupakan pemain depan asal Papua yang sudah malang melintang di dunia persepak bolaan nasional.

Tercatat ia pernah memperkuat Persipura Jayapura, Borneo FC, PSM Makassar, Sriwijaya FC, Semen Padang, dan beberapa klub lainnya. Selain itu, ia juga beberapa kali memperkuat timnas Indonesia mulai dari timnas kelompok umur hingga timnas senior.

Baca juga : Robert Alberts Yakin Maung Bandung Mampu Bangkit

Kehadiran Titus Bonai ini tentu bakal membuat lini serang PSIS makin menggigit menemani Carlos Fortes hingga Hari Nur Yulianto. Ini juga tentu diharapakan mampu mengatrol posisi tim berjuluk Mahesa Jenar di klasemen sementara.

PSIS melalui dua laga pertamanya dengan hasil yang tak dapat membuat tim tersenyum. Pada laga perdana, PSIS ditahan Rans Nusantara FC di Semarang dan kalah dari Arema FC di Malang. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.