BREAKING NEWS
 

Jelang Japan Open 2022, Apri/Fadia Siap Hadapi Laga Perdana

Reporter : WURYANTO
Editor : SRI NURGANINGSIH
Selasa, 30 Agustus 2022 09:15 WIB
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. (Foto: Dok. PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah terpisah di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kembali bertandem.

Mereka akan turun di Japan Open 2022 yang bergulir mulai 30 Agustus - 4 September 2022. Turnamen BWF seri Super 750 ini dihelat di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang.

Baca juga : Beckham Ok, Made Siap Mati-matian Lawan PSM

"Persiapan sama saja dengan turnamen-turnamen sebelumnya. Di sini walau tempatnya berbeda tapi masih di Jepang jadi mungkin Fadia sudah lebih tahu kondisi lapangan dan bolanya," ujar Apri, Senin (29/8).

Adsense

Sebagai informasi, pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 pekan lalu yang mentas di Tokyo, Fadia dipasangkan dengan ex partnernya Ribka Sugiarto. Mereka terhenti di babak 32 besar dari pasangan Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Baca juga : Kejuaraan Dunia 2022, Ahsan/Hendra Gagal Ukir Rekor 100 Persen

Sementara bagi Fadia, pengalaman di Tokyo menjadikan ia lebih menyiapkan tenaga menghadapi ajang ini.

"Yang paling disiapkan karena bolanya lambat jadi harus siap capek dan menyiapkan ekstra tenaga lagi," ujar Fadia.

Baca juga : Tersingkir, Ribka/Fadia Gagal Kasih Hadiah Perpisahan

Juara Malaysia Open 2022 dan Singapore Open 2022 ini akan menghadapi pasangan Kanada, Catherine Choi/Josephine Wu di babak 32 besar ,Selasa (30/8) pagi.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense