BREAKING NEWS
 

Maaf Barca, Silva Nggak Minat Ke Camp Nou

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : SAIFUL BAHRI
Jumat, 2 September 2022 08:43 WIB
Pemain asal Portugal Bernardo Silva. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain asal Portugal Bernardo Silva menolak mentah-mentah pinangan klub raksasa Spanyol, Barcelona. Gelandang milik Manchester City tersebut menegaskan akan menetap di Etihad Stadium hingga kontraknya habis.

Seperti diketahui, Bernardo Silva sebelumnya santer dikabarkan jadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga : Lawan Buaya, Pria Lolos Dari Maut

Pemain 28 tahun itu juga disebut-sebut masuk radar Paris Saint-Germain (PSG). Tapi memang, sebelum penolakan ini, Bernardo Silva sempat beberapa kali memberi indikasi ingin meninggalkan City.

Adsense

Pelatih City Pep Guardiola pun sempat menyebut kalau pemainnya itu sangat menyukai Barcelona. Namun, City menentang kepergian Bernardo Silva. Salah satu caranya adalah dengan mematok harga sebesar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) bagi klub yang ingin menggunakan jasanya.

Baca juga : Tolak Barca, Bernardo Silva Ngaku Betah Di Man City

Tapi, jelang ditutupnya jendela bursa transfer musim panas ini, Bernardo Silva sudah mengambil keputusan. Dia akan tetap di Manchester City.

“Saya akan tetap di Manchester City. Saya belum menerima tawaran apa pun,” kata Bernardo Silva seperti dilansir The Sun, kemarin.

Baca juga : Milla Nggak Sabar Latih Persib Bandung

“Saya bertahan di Manchester, saya bahagia di sini dan keputusan sudah diambil,” katanya menegaskan.

Bernardo Silva direkrut Manchester City dari AS Monaco pada 2017. Dia masih terikat kontrak dengan Manchester City sampai 2025. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense