Dark/Light Mode

AS Roma Ke Spurs, Nicolo Nggak Dijual Ya!

Rabu, 10 Agustus 2022 08:17 WIB
Nicolo Zaniolo. (Foto : Ist)
Nicolo Zaniolo. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Nicolo Zaniolo dikabarkan masuk pemain yang diincar Tottenham Hotspur pada pekan terakhir menuju penutupan bursa transfer musim panas ini. Tapi, pelatih AS Roma Jose Mourinho menegaskan, Zaniolo tidak akan pernah dijual sampai kapan pun.

Seperti dikutip dari Football Italia kemarin, pelatih asal Portugal berjuluk The Special One itu sudah menyampaikan keputusan final terkait keinginan manajer Tottenham Antonio Conte memboyong Zaniolo ke London Utara.

Baca juga : Maaf MU, Frenkie De Jong Nggak Dijual!

“Saya sudah sampaikan ke manajemen Roma dan Zaniolo, mulai saat ini tidak akan ada tawaran yang dipertimbangkan,” kata Mourinho.

Eks pelatih Chelsea dan Real Madrid itu menjelaskan, keputusan itu diambil menyusul tawaran terbaru Tottenham untuk Zaniolo.

Baca juga : Sengaja Mencuri Agar Dipenjara

The Lilywhites, julukan Tottenham Hotspurs kabarnya menawarkan 40 juta euro atau sekitar Rp 719 miliar plus Japhet Tanganga untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Inter Milan itu.

“Musim kompetisi akan segera bergulir. AS Roma akan mengawali Liga Italia dengan tandang ke markas Salernitana akhir pekan ini jadi tidak boleh ada satupun pemain pergi,” tegasnya.

Baca juga : Pura-pura Kena Kanker Biar Nggak Dipenjara

Sebelumnya, Roma kabarnya sudah menolak tawaran yang diajukan Tottenham. Giallorossi memasang harga 50-60 juta euro untuk Zaniolo, tapi belakangan angka itu dihilangkan karena Mourinho tidak mau kehilangan pemain kesayangannya.

Sementara Zaniolo dikabarkan tengah fokus menyambut musim baru. Laporan itu juga menyebut, Zaniolo saat ini sedang berusaha keras menurunkan berat badan dan mengasah pengambilan keputusannya selama pramusim. Nicolo Zaniolo tampil oke selama pramusim bersama AS Roma. Dia mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.