BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Keok Lawan Persikabo, Pesut Etam Fokus Hadapi Persita

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 5 September 2022 19:33 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad Borneo FC Samarinda tak mau larut dalam kesedihan usai gagal memetik poin penuh lawan Persikabo 1973 pada Sabtu (3/9). Kini, anak asuh Milomir Seslija  fokus menghadapi Persita Tangerang pada pekan Liga 1 ke-9, pada Jumat (9/9).

Borneo FC Samarinda ditekuk Persikabo 1973 dengan skor 2-3. Selain gagal memertahankan posisi di puncak klasemen BRI Liga 1 2022/2023, tren lima kemenangan beruntun ikut terputus.

Baca juga : Cuma Dapat 1 Poin, Nil Maizar Soroti Penyelesaian Akhir Dewa United

Tidak ingin larut dalam kesedihan, skuat Borneo FC berupaya segera bangkit. Laga terdekat menjamu Persita wajib dimaksimalkan.

Adsense

"Kami harus segera melupakan kegagalan di Bogor. Menggantinya dengan tiga poin melawan Persita," kata Manajer Borneo FC, Andri "Dandri" Dauri.

Baca juga : Persib Gebuk Rans, RD Terkejut Baca Strategi Luis Milla

Dandri bertekad bisa kembali mengangkat moral tim. Terutama di laga selanjutnya karena bermain di kandang.

"Saya harap kami tidak terlalu larut dalam kesedihan. Kemenangan harus bisa kembali diraih agar bisa tetap bersaing di papan atas," harapnya.

Baca juga : Persib Vs RANS Nusantara, Ujian Perdana Luis Milla

Berkaca dari hasil laga terakhir, Dandri melihat ada banyak bahan evaluasi. Terutama barisan pertahanan yang gampang ditembus lini depan Persikabo 1973.

"Kalau evaluasi tentu yang lebih paham staf pelatih. Kami dari manajemen percaya dengan kinerja tim. Semoga tidak mengecewakan lagi," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense