Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Keok Lawan Persikabo, Pesut Etam Fokus Hadapi Persita

Senin, 5 September 2022 19:33 WIB
Liga 1 Indonesia Keok Lawan Persikabo, Pesut Etam Fokus Hadapi Persita

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad Borneo FC Samarinda tak mau larut dalam kesedihan usai gagal memetik poin penuh lawan Persikabo 1973 pada Sabtu (3/9). Kini, anak asuh Milomir Seslija  fokus menghadapi Persita Tangerang pada pekan Liga 1 ke-9, pada Jumat (9/9).

Borneo FC Samarinda ditekuk Persikabo 1973 dengan skor 2-3. Selain gagal memertahankan posisi di puncak klasemen BRI Liga 1 2022/2023, tren lima kemenangan beruntun ikut terputus.

Berita Terkait : Cuma Dapat 1 Poin, Nil Maizar Soroti Penyelesaian Akhir Dewa United

Tidak ingin larut dalam kesedihan, skuat Borneo FC berupaya segera bangkit. Laga terdekat menjamu Persita wajib dimaksimalkan.

"Kami harus segera melupakan kegagalan di Bogor. Menggantinya dengan tiga poin melawan Persita," kata Manajer Borneo FC, Andri "Dandri" Dauri.

Berita Terkait : Persib Gebuk Rans, RD Terkejut Baca Strategi Luis Milla

Dandri bertekad bisa kembali mengangkat moral tim. Terutama di laga selanjutnya karena bermain di kandang.

"Saya harap kami tidak terlalu larut dalam kesedihan. Kemenangan harus bisa kembali diraih agar bisa tetap bersaing di papan atas," harapnya.

Berita Terkait : Persib Vs RANS Nusantara, Ujian Perdana Luis Milla

Berkaca dari hasil laga terakhir, Dandri melihat ada banyak bahan evaluasi. Terutama barisan pertahanan yang gampang ditembus lini depan Persikabo 1973.

"Kalau evaluasi tentu yang lebih paham staf pelatih. Kami dari manajemen percaya dengan kinerja tim. Semoga tidak mengecewakan lagi," pungkasnya.