BREAKING NEWS
 

Resmi Jadi Tentara, Rifky Dwi Kembali Gabung Bersama Persita

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 11 Oktober 2022 15:46 WIB
Pemain muda Persita, Rifky Dwi Septian. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persita Tangerang mendapat tambahan pemain jika Liga 1 kembali digelar musim ini. Dia adalah pemain muda Rifky Dwi Septian.

Seperti diketahui bersama dengan Aditia Gigis Hermawan, Rifky harus absen dari seluruh pertandingan di seri kedua Liga 1 musim 2021/2022 lalu. Keduanya mengikuti proses seleksi calon tentara Angkatan Laut di Malang, Jawa Timur.

Saat ini sang gelandang yang akrab dipanggil Kiprit ini sudah kembali ke skuad Persita setelah mendapatkan izin dari kesatuannya.

Baca juga : Usai Libur, Milla Genjot Fisik Pemain Persib

“Alhamdulillah, senang rasanya bisa kembali ke Persita setelah menjalani pendidikan selama 10 bulan. Kondisi saya saat ini dalam keadaan sehat dan baik,” ujar Rifky.

Adsense

Pemain berusia 20 tahun ini sudah menjalani pekan kedua berlatih bersama skuad Persita, di bawah arahan pelatih Alfredo Vera. Ia pun memiliki kesan positif dengan gaya melatih Vera.

“Coach Vera ingin tim bermain kompak dan cepat dalam transisi menyerang dan juga bertahan. Kemudian perkembangan latihan semakin meningkat dalam seminggu ini. Itu sangat membantu saya untuk beradaptasi dengan cepat setelah menjalani pendidikan TNI kemarin.”

Baca juga : Dolar Menguat Lagi, Rupiah Kembali Merana

Pemain yang tampil dalam empat pertandingan Liga 1 dan mencetak dua gol pada musim lalu ini berharap bisa secepatnya beradaptasi di Persita. Selain itu ia berharap bisa mendapat kesempatan tampil di putaran kedua musim ini.

“Semoga saya bisa beradaptasi dan berkontribusi dengan cepat untuk Persita. Selain itu saya ingin menjaga tren positif Persita di putaran kedua nanti.”

Salah satu momen terbaik Rifky adalah mencetak gol indah saat Persita berhadapan dengan Persela Lamongan di pekan ketiga Liga 1 musim 2021/22 lalu di Stadion Pakansari. Gol itu membawa Pendekar Cisadane menang dari Laskar Joko Tingkir.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense