BREAKING NEWS
 

Liga Champions

Chelsea Dominan, The City Dapat Kaca Mata

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 12 Oktober 2022 05:54 WIB
Duel AC Milan vs Chelsea pada laga Liga Champions, Rabu (12/10) dini hari WIB. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chelsea mendominasi atas AC Milan pada lanjutan Liga Champions dalam matchday ke-4 Grup E Liga Champions, di San Siro pada Rabu (12/10) dini hari WIB. Laga lain, Man City main kaca mata lawan Copenhagen.

The Blues meraih poin penuh usai menang 2-0 atas tuan rumah AC Milan lewat gol yang dicetak Jorginho dan Pierre Emerick-Aubameyang.

Jorginho mencetak gol lewat sepakan dari kotak penalti saat Mason Mount dilanggar Fikayo Tomori di area terlarang. Wasit Daniel Siebert langsung memberi kartu merah untuknya.

Baca juga : Rangers Vs Liverpool, The Reds Dihantui Krisis Kepercayaan

Para pemain Milan memprotes keras, tetapi wasit tetap pada pendiriannya. Jorginho mengambil penalti dan tembakannya sukses mengecoh kiper Rossoneri, Ciprian Tatarusanu yang salah menebak arah. Skor 1-0 untuk keunggulan Maccabia.

Unggul jumlah pemain, Chelsea menurunkan tempo untuk mengontrol laga. Pada menit ke-34, The Blues berhasil menggandakan keunggulan.

Adsense

Kombinasi umpan satu-dua antara Mateo Kovacic dan Mount menghasilkan umpan terobosan menuju kotak penalti Milan. Aubameyang berlari menuju bola dan melepaskan tembakan yang mengoyak Tatarusanu. Skor 2-0 bertahan hingga akhir.

Baca juga : Chelsea Vs AC Milan, Laga Syarat Emosi Thiago Silva

Tambahan tiga poin ini membuat The Blues menempati posisi teratas di klasemen sementara. Sedangkan AC Milan di peringkat ke-3.

Kekalahan ini belum menutup peluang Milan lolos ke 16 besar, tetapi Rossoneri kini ada di posisi tiga Grup E dengan empat poin, sedangkan Chelsea naik ke puncak dengan mengumpulkan tujuh poin.

Manchester City gagal melanjutkan tren kemenangannya di Liga Champions setelah ditahan imbang 0-0 di markas Copenhagen dalam pertandingan matchday ke-4 Grup C di Stadion Parken pada Rabu dini hari WIB.

Baca juga : Potter Jempolin The Blues, El Real Bekap Donetsk

The Citizens harus bermain dengan 10 orang sejak babak pertama usai Sergio Gomez mendapatkan kartu merah. City juga menyia-nyiakan hadiah penalti setelah eksekusi Riyad Mahrez digagalkan kiper Copenhagen.

Hasil ini tidak menggeser Manchester City di puncak klasemen. The Citizens mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan, sedangkan Copenhagen di posisi ketiga dengan dua poin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense