BREAKING NEWS
 

Ketum Perpani DKI Minta Atlet Panah Jaga Nama Baik Jakarta

Reporter & Editor :
MUHAMAD FIKY
Sabtu, 15 Oktober 2022 18:33 WIB
Ketua Pengprov Perpani DKI Jakarta, Marullah Matali melepas atlet panahan junior DKI untuk berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Yogyakarta pada 16-24 Oktober di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta, pada Sabtu (15/10). .

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Panahan Indonesia (Pengprov Perpani) DKI Jakarta, Marullah Matali melepas atlet panahan junior DKI untuk berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Yogyakarta pada 16-24 Oktober di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta, pada Sabtu (15/10). 
.
Tim panahan DKI Jakarta mengirim 48 atlet untuk Kejurnas. Ada sekitar 603 atlet panahan dari 26 provinsi di Indonesia yang bakal bertanding di Lapangan Yonif 403 Wirasada Pratista, Depok, Sleman. 

Hadir dalam acara pelepasan, Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta, Hidayat Humaid serta Kepala Dinas Pemuda & Olaharaga (Kadispora) DKI Jakarta, Achmad Firdaus. 

"Semoga atlet penahan mampu mengukir prestasi di Kejurnas," kata Marullah dalam sambutannya.

Baca juga : Tekan Angka Kecelakaan, Ditlantas Polda Metro Jaya Rangkul Komunitas Motor Jakarta

Marullah yang juga menjabat sebagai Sekda DKI Jakarta ini menyatakan, kalau Kejurnas adalah ajang uji tanding atlet-atlet untuk uji kemampuan. 

Ia juga meminta kepada para atlet agar menjaga nama baik Jakarta. 

Adsense

"Jaga nama baik Jakarta. Karena dengan menjaga nama baik, maka sama dengan kita mengharumkan nama Jakarta," ungkapnya.

Baca juga : Lemkapi Minta Polri Pecat Dan Hukum Berat Irjen Teddy

Sementara Hidayat Humaid mengaku, pembinaan atlet berprestasi di Jakarta terus berjalan. KONI DKI kata Hidayat, juga menyambut baik dengan solidnya tim junior panahan.

"Semoga di Kejurnas para atlet mampu menjadi yang terbaik. Karena, tidak ada yang sia-sia dalam perjuangan," ungkap dosen UNJ ini.

Hidayat juga berterima kasih kepada Dispora DKI Jakarta dan semua pihak yang telah mendukung keberangkatan atlet panahan junior menuju Kejurnas. 

Baca juga : Jak-Japan Kembali Hibur Jakarta

"Kolaborasi sinergis ini memang perlu dibutuhkan untuk menimbulkan bibit-bibit atlet masa depan," terang mantan atlet sprinter ini.

Di tempat yang sama, Ketua Harian Perpani DKI Jakarta, Rusdiyanto menambahkan, atlet-atket junior panahan yang berangkat ke Kejurnas sudah melakukan latihan secara rutih. 

"Semoga target yang diinginkan untuk meraih medali emas bisa tercapai," ungkap Sekdispora DKI Jakarta ini. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense