BREAKING NEWS
 

Liga Champions

Rossoneri Ngejar Mimpi, Si Nyonya Tua Merana

Reporter : JHON ROY PANGIBULAN SIREGAR
Editor : DEDE HERMAWAN
Kamis, 27 Oktober 2022 07:00 WIB
Rafael Leao. (Foto: Net).

 Sebelumnya 
“Kami memiliki waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi Salzburg. Tetapi, pertama kami harus membangun momentum di Liga Italia melawan Torino. Karena mereka memberikan kami masalah pada musim lalu,” tuturnya.

Kini, Stefano Pioli pun langsung membuat rencana agar timnya dapat melaju ke babak 16 besar dengan mudah.

Stefano Pioli mengungkapkan jika dirinya akan menaruh mentalitas kemenangan bagi skuad AC Milan pada laga selanjutnya melawan RB Salzburg.

Baca juga : Inter Milan Super, Barcelona-Atletico Angkat Koper

Bukan hanya itu, Stefano Pioli sendiri mengaku jika AC Milan akan terlebih dahulu fokus untuk membangun momentum saat melawan Torino di laga Serie A selanjutnya.

“Kami memiliki semua waktu untuk bersiap menghadapi Salzburg, tetapi pertama-tama kami harus membangun momentum di Serie A melawan Torino yang banyak menyebabkan masalah bagi kami musim lalu,” terang Stefano Pioli lagi.

Sementara itu, wakil Italia lainnya Juventus harus tersingkir setelah keok dari Benfica dengan dramatis 3-4 di Liga Champions di Stadion da Luz, Rabu (26/10) dinihari WIB.

Baca juga : Liverpool Lolos, Spurs Masih Harus Berjuang

Gol-gol Benfica diciptakan oleh Antonio Silva, Joao Mario, dan dua persembahan Rafa Silva. Sementara itu, Si Nyonya Tua-julukan Juventus memberi perlawanan lewat gol Moise Kean, Arkadiusz Milik, dan Weston McKennie.

Punggawa Juventus Manuel Locatelli kecewa berat dan malu Si Nyonya Tua terhenti di fase grup. Juventus terdampar di peringkat ketiga dengan raihan tiga poin, setara Maccabi Haifa. Kedua tim akan berebut posisi kedua di laga pemungkas untuk turun ke Liga Europa 2022/2023. Sedangkan Paris Saint-Germain (PSG) dan Benfica yang mengumpulkan 11 angka, akan berebut menjadi juara grup.

“Ini benar-benar memalukan. 20 menit terakhir adalah untuk tim yang memiliki nyali untuk memainkan permainan ini. Mari kami lihat hal-hal positifnya,” kata Locatelli. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense