BREAKING NEWS
 

Hasil Liga Italia: Napoli Kokoh Di Puncak, Milan Mepet Kedua

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 6 November 2022 05:19 WIB
Olivier Giroud, bintang kemenangan AC Milan atas Spezia, 6 November 2022. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan berhasil naik satu trip ke posisi kedua Liga Italia usai menang atas Spezia. Laga lain, Napoli berhasil menang dan kokoh di puncak klasemen.

Pada pertandingan pekan ke-13 Serie A di San Siro, Minggu (6/11/2022) dini hari WIB, Milan menang atas Spezia dengan skor 2-1.

Di laga ini, Olivier Giroud jadi pahlawan mencetak gol akrobatik penentu kemenangan AC Milan setelah gol Theo Hernandez disamakan Daniel Maldini.

Giroud melepaskan bajunya untuk merayakan gol, padahal sebelumnya sudah mendapatkan kartu kuning. Dia mendapatkan kartu kuning kedua dan kartu merah,

Baca juga : Hasil Liga Champions: El Real-AC Milan Pesta Gol

Akhirnya, pemain asal Prancis itu diusir keluar lapangan karena melakukan selebrasi berlebihan dengan melepas bajunya.

Hasil pertandingan di San Siro Minggu itu membawa Milan menyalip Atalanta pada posisi kedua dan terpaut enam poin dari pemimpin klasemen Napoli.

Adsense

Laga lain, Napoli berhasil berbalik meraih kemenangan dengan skor  2-1 atas Atalanta. Napoli kini memenangi pertarungan puncak klasemen setelah unggul delapan poin di atas AC Milan yang menempati posisi kedua dalam klasemen Serie A Italia.

Ini merupakan pertemuan antara kedua tim yang lagi berebut puncak klasemen. Sebelum laga ini kedua tim baru satu kali menelan kekalahan.

Baca juga : Bos Kadin Nangkring Di Posisi Puncak Cawapres

Victor Osimhen tidak sengaja memberikan hadiah gol pembuka Atalanta, tetapi kemudian menebus kesalahannya dengan menciptakan golnya sendiri untuk Napoli dan membuat assist untuk Eljif Elmas.

Sementara itu dalam laga lainnya antara Salernitana dan Cremonese, kiper Luigi Sepe menyelamatkan dua tendangan penalti namun Cremonese terpaksa memetik satu poin saja karena laga lawan Salernitana berakhir imbang 2-2.

Di Stadion Carlo Castelllani, tuan rumah Empoli memetik kemenangan tipis 1-0 atas Sassuolo berkat gol semata wayang Tommaso Baldanzi pada menit ke-64.

 

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Arsenal Kokoh Di Puncak, MU Ikutan Menang

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense