BREAKING NEWS
 

Erwin Ramdani Belum Diizinkan Ikut Laga Persahabatan

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 17 November 2022 09:02 WIB
Gelandang Persib, Erwin Ramdani. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Erwin Ramdani masih harus menahan diri bergabung bersama skuad Persib mengikuti laga persahabatan. Cedera masih menghantui pemain bernomor punggung 93 tersebut.

Hingga kini, Erwin masih terus berjuang memulihkan cedera patah tulangnya. Kendati sudah bisa berlatih , gelandang Persib ini memilih bersabar untuk tampil di pertandingan.

Seperti pada latihan bersama kontra FC Bekasi City, akhir pekan lalu, Erwin masih absen. Erwin memilih untuk tidak main karena khawatir cederanya lebih lama pulih.

Baca juga : Semua Senang Semua Goyang

“Pelatih juga bilang tidak usah memaksakan, ada risiko kalau memaksakan bermain,” katanya dilansir laman klub, Rabu (16/11).

Sejauh ini meskipun sudah ikut berlatih pemain lain, Erwin mengaku memang belum bisa 100 persen. Ada beberapa gerakan yang masih terasa mengganggu di bagian cedera.

Adsense

“Jadi saat kini sedikit-sedikit membalikkan kondisi, mencoba untuk ikut bergabung latihan. Cuman dengan hati-hati, sehingga tidak terlalu diforsir. Tidak terlalu 100 persen,” ucapnya.

Baca juga : Jokowi dan Macron Sepakat Tingkatkan Kerja Sama Pertahanan

Ia pun masih rutin menjalani pemeriksaan. Diharapkan dua atau satu bulan ke depan baru bisa pulih total.

“Sejauh ini mah masih kontrol, normalnya 2-3 bulan. Ini baru 2 bulan 'kan. Kalau dipaksakan bisa, tapi masih ada rasa sedikit gimana gitu,” jelasnya.

Sebelumnya Erwin mengalami cedera saat memperkuat Persib melawan Areama pada lanjuta Liga 1, Minggu (11/9/2022).

Baca juga : Jokowi Dukung Pembangunan Infrastruktur di Negara Berkembang

Pemain sekaligus anggota TNI Angkatan Darat berduel dengan pemain Arema , Achmad Figo.

Dia kemudian terjauh dan salah tumpuan saat mendarat di tanah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense