BREAKING NEWS
 

Piala Dunia 2022

Eber Ramal Neymar Jr Jadi Pemain Terbaik

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 2 Desember 2022 13:25 WIB
Pemain Bali United, Eber Bessa. (Foto : Baliutd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai pemain asal Brazil, pemain Bali United, Eber Bessa menyebut Brazil bakal menjadi juara Piala Dunia 2022 Qatar. Soal pemainnya, Eber tegas mengidolakan Neymar Jr sebagai pemain tengah terbaik di dunia.

"Bagi saya pemain tengah terbaik di kompetisi ini adalah Neymar," ungkap Eber Bessa dilansir laman resmi klub, Jumat (2/12).

Pemain yang membela klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG) saat ini dibekap cedera saat membantu rekan-rekannya di Selecao kontra Serbia (25/11) di babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca juga : Liga 1 Mandek, Fisik Pemain Timnas Jeblok

Dalam tiga edisi terakhir Piala Dunia, Neymar selalu mengalami cedera pada tahun 2014, 2018 dan 2022 saat ini.

Wajar saja, sebab Neymar menjadi pemain kunci bagi Timnas Brasil di ajang internasional. Mantan pemain Barcelona itu pun tidak luput dari pantauan pemain lawan untuk dihentikan pergerakannya.

Adsense

Ketika melawan Serbia kali terakhir, Neymar harus ditarik keluar pada menit ke-80 karena ditekel pemain Serbia. Meski begitu, ia tengah dalam perawatan tim medis dan tidak bisa membantu teman-temannya menuntaskan dua laga sisa babak penyisahan Grup G Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca juga : Frappart Siap Pimpin Laga Jerman Vs Kosta Rika

Piala Dunia 2022 Qatar saat ini sudah memasuki babak 16 besar. Grup A hingga D di Piala Dunia 2022 Qatar sudah memastikan tempat untuk saling bertemu di babak 16 besar.

Sementara Grup E hingga H belum dipastikan pos penghuni bagi tim yang lolos dan saling bertemu. Termasuk Brasil dan Portugal yang sudah dipastikan lolos babak 16 besar hanya tinggal menunggu lawan di babak tersebut.

Neymar pun dipastikan akan bisa kembali tampil di babak 16 besar tersebut. Tentu kesempatan itu akan memberikan peluang Neymar kembali menampilkan permainan terbaiknya.

Baca juga : Juara Grup, Jepang Mencatat Sejarah

Eber Bessa pun membeberkan alasannya kenapa tetap menjadikan Neymar sebagai gelandang terbaik menurut versi dirinya. "Alasannya karena dia memiliki visi bermain yang baik," ujar Eber Bessa.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense