BREAKING NEWS
 

Apri/Fadia Siap Maksimal Di Pentas BWF Tour Finals

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 4 Desember 2022 17:03 WIB
Ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti siap tampil maksimal di ajang BWF World Tour Finals 2022 pada 7-11 Desember di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Jika sebelumnya, Apriyani Rahayu berpasangan dengan Greysia Polii, kali ini Apri bersama Siti Fadia Silva Ramadhanti. 

Baca juga : Target Tinggi Sandy Walsh Di Pentas Piala AFF 2022

Apri yang sudah berpengalaman tampil di BWF World Tour Finals menegaskan dia belum banyak memberi wejangan kepada partnernya Fadia yang akan menjalani debut.

Adsense

Apri ingin Fadia merasakan dulu hawa pertandingannya. Apalagi World Tour Finals yang mengusung format setengah kompetisi terkenal tricky.

Baca juga : Arawinda Kirana, Tak Dipercaya Bukan Pelakor

“Saya tidak akan banyak dulu memberi wejangan atau apapun itu ke Fadia. Biar Fadia merasakan dulu sendiri bagaimana tampil di sana untuk pertama kali. Hanya yang pasti harus punya keberanian dulu untuk tidak mau kalahnya ada. Pengalaman saya terutama di WTF 2020 di Thailand, waktu itu bagaimana saya dan Kak Greys tidak lolos grup padahal dua partai pertama menang. Jadi warning juga buat saya,” tutur Apri.

“Kalau peluang kita di sini tidak mau muluk-muluk dahulu. Kita mau menampilkan yang terbaik saja, masalah hasilnya apa kita tidak mau terlalu memikirkan,” tutup Apri.

Baca juga : DPR Nilai Pemerintah Sudah Maksimal Sikapi Perang Rusia Ukraina

Dengan hadirnya Apri/Fadia di BWF World Tour Finals 2022, Indonesia mencetak sejarah dengan meloloskan wakil di semua sektor.

Sebelumnya skuad Merah-Putih sudah diwakili Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense