BREAKING NEWS
 

The Red Serius Dekati Bintang Maroko Amrabat

Reporter & Editor :
ERWIN TAMSAL
Jumat, 16 Desember 2022 05:29 WIB
Pemain Maroko, Ambarat. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sofyan Amrabat mencuri perhatian di Piala Dunia Qatar 2022. Amrabat menjadi tulang punggung berhasil membawa Timnas Maroko ke semifinal turnamen akbar empat tahunan itu.

Posisinya sebagai gelandang bertahan, membuat lini tengah Singa Atlas makin kokoh. Hal inilah yang membuat klub Liverpool kepincut untuk memboyong pemain 26 tahun berkepala plontos itu.

Baca juga : Inggris Keok, Prancis Tantang Maroko Di Semifinal

Dilansir dari Foot Mercato, jurnalis asal Maroko Anas Bakhkar membocorkan laporan kalau The Reds--julukan Liverpool--jadi salah satu klub paling serius untuk merekrut Amrabat. Bahkan, kabarnya pelatih Liverpool, Juergen Klopp turun tangan langsung.

Adsense

“Klopp sudah menemui saudaranya Amrabat sekaligus agennya, Nordin Amrabat. Pertemuannya positif. Sepertinya Klopp inginkan Amrabat gabung Liverpool pada musim dingin Januari nanti, “ tulis laporan itu.

Baca juga : Demokrat Ingin LebihDekat Dengan Rakyat

Memang, saat ini, Liverpool butuh tenaga baru di lini tengah. Naby Keita dan Alex Oxlade Chamberlin langganan cedera, begitu pula Thiago. Saat ini, Amrabat masih terikat kontrak dengan Fiorentina hingga 2024.

Amrabat dibeli Fiorentina dari Hellas Vetona seharga 19 juta Euro. Meski begitu, Amrabat merasa tersanjung dengan tawaran itu. Tapi, dirinya, masih menghormati La Viola, julukan Fiorentina.

Baca juga : Pelatih Tata Martino Out

“Saya adalah pemain Fiorentina. Saya sangat menghormati klub. Mereka tim hebat, pelatih hebat dan hubungan Saya dengan pemilik klub (Rocco Commisso) baik-baik saja, “ ujar Amrabat seperti di landir dari Marca. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense