BREAKING NEWS
 

Liga Italia

AC Milan Vs Salernitana, Rossoneri Sesumbar Gusur Napoli

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : SAIFUL BAHRI
Selasa, 3 Januari 2023 09:07 WIB
Para pemain AC Milan di laga Liga Italia. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Serie-A Italia mulai digelar setelah jeda Piala Dunia 2022 Qatar. AC Milan yang sedang berburu poin demi mendekati posisi puncak, akan bermain melawan Salernitana, Rabu (4/1) malam.

Rossoneri – julukan Milan, sedang mengejar pemimpin klasemen Napoli di puncak klasemen sementara. Namun, itu tidak bakal mudah. Salernitana tak bisa dipandang sebelah mata.

Baca juga : Chelsea Dimbangi Debutan, Potter: Forest Tim Berbahaya

Sebab, Salernitana diperkuat beberapa pemain yang sudah punya nama. Antara lain, Krzysztof Piatek, striker pinjaman. Selain itu, Salernitana juga baru saja mendatangkan kiper veteran Timnas Meksiko yang dikenal sebagai kiper spesialis Piala Dunia, yakni Guillermo Ochoa.

Adsense

Salernitana berpotensi merepotkan, tetapi Milan punya amunisi yang bisa diandalkan untuk meraih hasil terbaik. Theo Hernandez dan Olivier Giroud, yang merupakan bagian skuad Timnas Prancis yang berlaga di final Piala Dunia 2022, diyakini sudah siap tempur untuk Rossonneri.

Baca juga : Pioli Yakin Rossonerri Mampu Pertahankan Scudetto

Di kubu AC Milan, nama Rafael Leao, yang cukup bersinar bersama Timnas Portugal di Qatar, juga bakal kembali menjadi salah satu tumpuan utama di lini serang Milan.

“Kami ingin memberikan tiga poin bagi tim saat bertamu Salernitama. Kami ingin memperbaiki kinerja Milan setelah kalah dalam dua laga,” ujar Rafael Leao.

Baca juga : Ditahan Persija, Persebaya Jaga Rekor Tak Terkalahkan

Dalam dua laga tandang terakhirnya di Serie A, Milan selalu gagal menang. Milan kalah 1-2 dari Torino dan imbang 0-0 dengan Cremonese. Kali ini, melawan Salernitana, mampukah mereka meraih poin maksimal? 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense