Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Chelsea Dimbangi Debutan, Potter: Forest Tim Berbahaya

Senin, 2 Januari 2023 08:38 WIB
Duel Nottingham Forest vs Chelsea pada lanjutan Liga Inggris, Senin (2/1) dini hari tadi. (Foto : yahoosport)
Duel Nottingham Forest vs Chelsea pada lanjutan Liga Inggris, Senin (2/1) dini hari tadi. (Foto : yahoosport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Chelsea, Graham Potter tak malu memuji penampilan tim Nottingham Forest yang berhasil menahan imbang anak asuhnya pada lanjutan Liga Inggris, Senin (2/1) dini hari tadi.

Laga Nottingham Forest vs Chelsea berakhir dengan skor sama kuat, 1-1. The Blues membuka keunggulan lewat gol Raheem Sterling pada menit ke-16. Gol balasan tim tuan rumah diciptakan Serge Aurier di babak kedua.

Kegagalan mengalahkan Nottingham Forest membuat The Blues gagal mendekat ke empat besar klasemen Liga Inggris.

Baca juga : Arsenal Kokoh Di Puncak, Man City Imbang, Setan Merah Menang

Sterling Cs saat ini duduk di peringkat ke-8 dengan perolehan 25 poin, terpaut jarak tujuh angka dari Manchester United di zona Liga Champions.

“Saya rasa, kami patut memberikan pujian tinggi kepada lawan. Di babak pertama, mereka bertahan dengan dalam dan berusaha memanfaatkan celah besar di lini pertahanan kami. Di babak kedua, kami kehilangan kontrol pertandingan,” ujar Potter dilansir Skysport.

“Mereka benar-benar menunjukkan performa terbaik hingga menit terakhir. Meski kami sempat mendapat peluang emas dari Pierre (Emerick Aubameyang) dan berusaha bangkit di akhir laga, satu poin merupakan hasil yang pantas,” sambungnya.

Baca juga : Liverpool Vs Leicester City, Si Merah Mau Lahap Rubah

Lebih lanjut, Potter mengungkapkan satu hal yang menyebabkan anak asuhnya kehilangan kontrol di babak kedua. Ia mengatakan para penggawa Si Biru tidak mengantisipasi tingginya intensitas permainan yang diterapkan Nottingham Forest.

“Pendekatan mereka sedikit berubah di babak kedua. Mereka menggunakan pendekatan ofensif dan tidak ragu-ragu menyerang dengan banyak pemain.”

“Saya menilai Forest sebagai tim yang berbahaya. Jika melihat beberapa pertandingan terakhir mereka di kandang, saya merasa kami bukanlah satu-satunya tim yang menderita di sini,” tuntasnya.

Baca juga : Roberto Firmino Siap Beraksi Lagi

 Nottingham Forest adalah tim yang baru kembali ke Premier League musim 2022/2023. Klub yang bermarkas di City Ground tersebut berhasil promosi melalui jalur play-offGraha.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.