BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Pesut Etam Bidik Poin Penuh Di Laga Kandang

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 15 Februari 2023 16:53 WIB
Para pemain Borneo FC saat latihan jelang Liga1. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Borneo FC Samarinda bersiap memutus tren negatif di kandang sendiri saat menjamu Persikabo 1973 pada laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (16/2).

Di tiga laga terakhir, Borneo masih loyo dua kali kalah dan sekali seri.  

Baca juga : Sore Ini, Konsistensi Persita Diuji Laskar Sappe Kerap

Bek sekaligus kapten Borneo FC Diego Michiels mengajak seluruh rekannya berjuang lebih maksimal kontra Persikabo. Sebab tiga poin wajib direngkuh untuk dipersembahkan pada suporter yang hadir ke stadion.

Adsense

"Jujur pasti kecewa dan malu kalau tidak memberikan kemenangan saat tampil di kandang. Jadi kami akan berusaha keras meraih tiga poin," kata Diego.

Baca juga : Maung Bandung Fokus 11 Laga Sisa

Ambisi meraih poin penuh ditegaskan Diego selalu diupayakan dalam setiap pertandingan. Hanya saja dewi keberuntungan belum berpihak pada Pesut Etam di tiga laga terakhir.

"Stamina kami terkuras banyak karena melalui tiga laga tandang beruntun. Mungkin itu salah satu faktor belum bisa meraih kemenangan. Tapi saya yakin motivasi kembali meninggi saat tampil di Stadion Segiri," tegasnya.

Baca juga : Mo Salah Puji Bajcetic Setinggi Langit

Di sisi lain, Diego mengharapkan dukungan penuh suporter Pusamania dan masyarakat Samarinda. Stadion Segiri diharapkan bisa kembali penuh agar memudahkan tim meraih kemenangan.

"Selalu ada tambahan stamina saat bermain di kandang. Saya harap Stadion Segiri bisa penuh untuk merayakan kemenangan bersama," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense